home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Sikap Asli Park Bo Gum Saat 'Layani' Para Tamu di 'Hyori's Homestay 2'

Selasa, 22 Mei 2018 14:13 by muthiasp | 1441 hits
Terungkap Sikap Asli Park Bo Gum Saat 'Layani' Para Tamu di 'Hyori's Homestay 2'
Image source: Arena

DREAMERS.ID - Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru-baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu.

Setelah resmi berakhir, ‘Hyori’s Homestay 2’ menayangkan episode spesial yang memperlihatkan wawancara dari para member dan tamu-tamu. Mereka yang sudah pernah menginap di rumah Hyori dan dilayani oleh Park Bo Gum pun mengungkapkan kesan-kesan yang sangat positif terhadap aktor muda tersebut.

Sejak kedatangan pertamanya, Park Bo Gum sudah langsung menghipnotis rombongan tamu wanita yang juga beruntung bisa diantar ke tempat wisata olehnya, “Dia menggunakan mantel putih dan berjalan, dia terlihat sangat tampan!” ujar salah satu pengunjung wanita. Tamu lain mengatakan, “Dia sangat tampan. Wajahnya kecil”.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Jika kesan dari tamu wanita sudah bisa ditebak, lain halnya dengan tamu pria. Meski mereka sempat merasa ‘tersaingi’ di awal kedatangannya, namun ternyata kesan yang dihadirkan oleh cowok kelahiran 1993 itu juga sama baiknya, “Hal yang paling diingat adalah ketika dia menundukkan badan 90 derajat begitu masuk dan menyapa kami”.

Ia juga menyebut Park Bo Gum mirip dengan peri, “Aku merasa dia memang sangat santun aslinya. Aku seperti merasa melihat jenis manusia lain”. Tamu pria lain mengungkapkan bahwa aktor drama ‘Reply 1988’ itu datang lebih pagi dan membuatkan sup kue beras, lalu menawarkannya ke para tamu.

“Jika punya kami sudah habis, dia akan menanyakan ‘Apa kalian ingin lagi?’ atau ‘Ada yang bisa dibantu?’, dan mengecek semua (keperluan). Dia menghampiri kami lebih dulu, jadi kami pikir, ‘Ahh inilah mengapa banyak orang tergila-gila dengan Park Bo Gum,” paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)