home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Dua Pelanggaran Ini Dilakukan Oleh Pangeran Harry di Pernikahannya!

Rabu, 23 Mei 2018 10:22 by gsakareza | 4897 hits
Ups, Dua Pelanggaran Ini Dilakukan Oleh Pangeran Harry di Pernikahannya!
Image source: npr.org

DREAMERS.ID - 19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?

Dilansir dari Okezone (23/6), yang pertama adalah Pangeran Harry yang berjanggut di hari pernikahannya. Sebagai Kapten Angkatan Darat Kerajaan Inggris, tidak diperbolehkan untuk memiliki janggut di wajahnya. Memakai seragam militer diharuskan, dan Pangeran Harry pun memakainya pada hari itu. Tapi memiliki janggut tetap merupakan pelanggaran.


Image source: gq.com

Yang kedua adalah pengantin pria mengenakan cincin kawin di jarinya. Hal ini sepertinya tidak pernah terjadi dalam sejarah Kerajaan Inggris bahwa pengantin pria memakai cincin, bahkan Pangeran William pun tidak mengenakannya di hari pernikahannya. Namun Pangeran Harry memutuskan untuk mengenakannya.


Image source: eonline.com

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Cincin yang ia pilih adalah dari band platinum yang dibawa oleh Pangeran saudara lelakinya, The Duke of Cambridge ke Kapel St George. Jadi di hari itu, Harry menyematkan cincin kawin di jari Meghan, dan begitu juga sebaliknya.


Image source: abcnews.go.com

Kedua pelanggaran yang dilakukan oleh Harry memang tidak menjadi permasalahan dan juga tidak dikeluhkan oleh keluarga kerajaan, tapi setelah sekian lama hanya dia yang melakukannya yakni menikah dengan wajah tidak rapi serta mengenakan cincin di jari manis.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)