home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen 'Fanboying' Berahun-tahun V BTS Hingga Akhirnya Bisa Foto Bareng John Legend

Rabu, 23 Mei 2018 15:08 by fzhchyn | 1961 hits
Momen 'Fanboying' Berahun-tahun V BTS Hingga Akhirnya Bisa Foto Bareng John Legend
Image source: Twitter/John Legend

DREAMERS.ID - Kecintaan V terhadap sosok John Legend memang telah lama diketahui kalangan fans BTS. Cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini beberapa kali dalam sebuah kesempatan memang menunjukkan bahwa dia adalah fans berat dari penyanyi asal Amerika itu.

Di tahun 2014 lalu, John Legend menjadi salah satu artis pengisi acara di MAMA Hong Kong, di mana BTS juga tampil. Dalam sebuah video behind the scene yang diunggah Mnet, tampak V terlihat buru-buru menuju kursi artis agar bisa menyaksikan penampilan John Legend.

Lalu dalam sebuah siaran di Naver V Live pada tahun lalu, cowok kelahiran tahun 1995 ini menceritakan awal mula dirinya menjadi fans berat John Legend. Aku suka John Legend sejak aku berlatih lagu yang berjudul ‘P.D.A’ dulu. Aku sangat menyukai lagu ’P.D.A’,” terangnya.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Dengan penuh rasa kagum yang begitu terlihat di wajahnya, pelantun lagu ‘Singularity’ ini lebih lanjut mengungkapkan, “Saat aku berlatih lagu itu, aku terpesona dengan suaranya yang manis. Dia adalah artis terbaik bagiku.”

BTS dan John Legend kemudian berada dalam satu acara yang sama lagi, yaitu Billboard Music Awards 2017. V sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin berfoto bersama dengan artis favoritnya itu. Namun nampaknya pada saat itu mereka tidak sempat bertemu.

Akhirnya, di ajang Billboard Music Awards 2018, mimpi V untuk bertemu dan berfoto bersama John Legend terwujud. Saat di belakang panggung BBMAs, mereka berfoto bersama bahkan menurut cerita Jin, John Legend memiliki album BTS dan meminta tanda tangan mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)