home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Muncul Donat dari Bahan Mie Instan Populer Indonesia, Kreasi Orang Australia Lho!

Rabu, 23 Mei 2018 19:04 by dodo07 | 3886 hits
Heboh Muncul Donat dari Bahan Mie Instan Populer Indonesia, Kreasi Orang Australia Lho!
Image source: Instagram.com/donutpapi

DREAMERS.ID - Kreasi makanan memang menjadi salah satu hal yang dengan cepat viral di media sosial. Menyusul sederet menu-menu makanan unik yang telah populer, belum lama ini masyarakat tanah air dibuat heboh dengan beredarnya gambar donat yang dibuat dengan bahan mie instan.

Sebuah toko donat di Australia tepatnya di Sydney bernama Donut Papi membuat kreasi yang cukup nyeleneh dengan menggunakan mie instan populer Indomie sebagai bahan pembuatan donatnya. Kabarnya, toko donat tersebut memang sengaja melakukan kolaborasi dengan Indomie Australia untuk menciptakan Indomie donat goreng yang dinamakan the Indomie donut.

Hasil kolaborasi ini berdasarkan banyaknya pelanggan Donut Papi yang suka sama Indomie. Namun, kreasi terbaru yang membuat banyak orang penasaran ini hanya dirilis di gerai Donut Papi di Australia dari tanggal 25 hingga 27 Mei 2018.


Image source: Instagram.com/donutpapi

Baca juga: Bukan Pakai Selai Asli, Ini Pengakuan Toko Yang Menjual Donat Isi!

"Bekerjasama dengan @indomieau kami akan merayakan akhir Mei dengan menyebutnya sebagai MAY-GORENG! IndoMie MieGoreng donat adalah koleksi terbaru kami! Sajian ini akan tersedia pada hari Jum'at, Sabtu dan Minggu Saja (25-27 Mei),” tulis pihak Donut Papi, sebagai caption di Instagram.

Kreasi unik Indomie goreng yang satu ini ternyata sudah berhasil mencuri perhatian para warganet Indonesia. Terlihat dari beragam reaksi dan komentar yang diberikan pada unggahan akun Instagram resmi Donat Papi. Ada yang memuji kreasi buatan Donut Papi ini, namun ada juga yang kebingungan dengan cita rasanya.

"Flavorsome, msg meets sweets, Indomie memang gk ada matinya, makanan pokok seluruh negri,", "Ini donat rasa indomie goreng? dibungkus pake bungkus indomie gitu?", "Itu donat nya rasa mie goreng? Mau dong cobaaa,", "Serius, saya tidak bisa membayangkan rasa donat di campur dengan indomie," ujar beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)