home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk dan Park Bo Ram Dikonfirmasi Putus Usai 2 Tahun Pacaran

Rabu, 23 Mei 2018 23:00 by muthiasp | 1699 hits
Seo In Guk dan Park Bo Ram Dikonfirmasi Putus Usai 2 Tahun Pacaran
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru-baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun.

Pada Rabu (23/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa pasangan Seo In Guk dan Park Bo Ram telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar itu pun langsung dikonfirmasi oleh perwakilan agensi masing-masing, yaitu BS Company dan MMO Entertainment.

Mereka mengatakan bahwa artisnya sudah resmi putus sejak satu bulan yang lalu. Sedikit flashback, kedekatan mereka awalnya sebagai teman baik, setelah Seo In Guk setia berada di sisi Park Bo Ram saat ibunya meninggal dunia. Begitu pula Park Bo Ram yang selalu menemani Seo In Guk di masa-masa sulit.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Seorang sumber mengatakan bahwa aktor drama 'Reply 1997' tersebut terlihat sangat tulus kepada Park Bo Ram. Walaupun belakangan ini sedang mengalami cedera hingga keluar dari wamil, namun ia berusaha tetap ceria dan tidak menunjukkan rasa sakit di hadapan Park Bo Ram.

Mereka juga kerap terlihat berkencan di satu tempat yang sering dikunjungi. Seo In Guk diketahui muncul di 'SuperstarK' musim pertama, sementara Park Bo Ram di musim kedua. Sementara itu, tidak dijelaskan alasan mengapa mereka memutuskan untuk putus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)