home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan dari James Corden yang Tertangkap 'Bengong' Saat Royal Wedding Pangeran Harry

Kamis, 24 Mei 2018 10:16 by gsakareza | 1154 hits
Penjelasan dari James Corden yang Tertangkap 'Bengong' Saat Royal Wedding Pangeran Harry
Image source: usmagazine.com

DREAMERS.ID - Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel.

Di tengah-tengah momen upacara berlangsung, kamera sempat menyoroti wajah para tamu dan tertangkap wajah James Corden yang seperti sedang melamun. Karena sangat terpampang jelas, ekspresi tersebut ditertawakan dan dijadikan candaan oleh netizen. Ternyata James punya penjelasan tentang ekspresinya tersebut.


Image source: regalgentleman.com

"Bagian terburuk dari acara itu bagi saya adalah bunga di mana-mana, bunga paling indah yang pernah Anda lihat. Dan saya memiliki alergi yang cukup parah bila berada dekat dengan bunga, sehingga sebagian besar selama acara berlangsung, saya ingin bersin," jelasnya saat membuka acara talk show-nya, 'The Late Late Show With James Corden'.

Baca juga: BTS Singgung Konflik James Corden dengan ARMY di The Late Late Show

"Tepat ketika Uskup [Canterbury] berkata, 'jika ada yang tahu alasannya...' dan saya berkata kepada diri saya sendiri 'jangan bersin.. jangan bersin..'. Saya harus melakukan bersin tanpa bersuara, dan saya rasa itu berhasil," lanjutnya.

Selain membahas ekspresinya tersebut, James Corden juga mengisahkan kalau ia ditunjuk untuk tampil dalam resepsi dengan sebuah monolog. Karena ia telah berteman dengan Pangeran Harry selama tujuh tahun!

"Itu salah satu upacara terindah yang pernah saya hadiri. Sangat indah, secara keseluruhan, itu sangat menyenangkan dan menggembirakan," ujarnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....
  • HOT !
    Menurut laporan yang diajukan oleh petugas dari Kantor Polisi Namyangju pada 12 April KST, penyanyi Park Bo Ram (30) berada di acara minum minum pribadi bersama 2 teman lainnya pada malam kematiannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)