home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Hwasa MAMAMOO, Loco Dikabarkan Sudah Pacari Wanita Ini 3 Tahun!

Kamis, 24 Mei 2018 10:45 by muthiasp | 11993 hits
Bukan Hwasa MAMAMOO, Loco Dikabarkan Sudah Pacari Wanita Ini 3 Tahun!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari hubungan Seo In Guk dan Park Bo Ram yang kandas usai berpacaran selama dua tahun. Kini rumor asmara menimpa salah satu rapper yang namanya sedang naik karena muncul di berbagai variety show, yaitu Loco.

Dilansir dari laman Naver (23/05), outlet media lokal Korea Selatan News1 mengabarkan bahwa Loco diam-diam sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita dari kalangan non-selebriti selama tiga tahun. Hubungan mereka kabarnya berawal dari pertemanan.

Wanita itu disebut tengah fokus belajar untuk menjalani tes masuk pegawai negeri sipil. Namun, rumor asmara itu langsung dibantah oleh perwakilan dari Loco, “Laporan yang mengatakan Loco pacaran itu salah,” ujarnya kepada outlet media Xportnews.

Baca juga: Kenang Ikut Audisi Big Hit untuk BTS, Loco Sebut Suga Paling Berkesan

Kabar ini cukup mengagetkan, pasalnya banyak penggemar yang sedang menikmati chemistry manis antara Loco dengan Hwasa MAMAMOO di program variety-musik KBS ‘Hyena’s on the Keyboard’. Tidak sedikit juga yang menjodohkan mereka di dunia nyata.

Sementara itu, Loco juga menjadi pusat perhatian dan perbincangan publik karena tingkah lucunya di program variety MBC ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’. Di program itu, ia menunjukkan sisi lain dari rapper yang selama ini terlihat cool namun ternyata memiliki sisi kocak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)