home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Keren Girl Group DreamCatcher Lakukan Misi 'Weekly Idol' Hingga Cover Dance Infinite

Kamis, 24 Mei 2018 16:41 by dodo07 | 1303 hits
Aksi Keren Girl Group DreamCatcher Lakukan Misi 'Weekly Idol' Hingga Cover Dance Infinite
Image source: Happy Face Entertainment

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dreamcatcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut.

Seperti diketahui, saat ini memang masih menjalani masa promosi single terbarunya yang bertajuk ‘You and I’. Tentunya, kedatangan mereka ke acara yang dipandu tiga mc tersebut sehubungan dengan masa promosi mereka. Meski tidak secara full, namun Dreamcatcher yang datang dalam segment rookie of the week tersebut sempat ‘mencicipi’ tantangan ciri khas dari acara ini yaitu ‘2x Speed Dance’.

Akrab dengan koreografi yang tajam dan energik tentu segmen ini bukan lagi masalah bagi grup yang digawangi JiU, SuA, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami dan Gahyeon. Terbukti, mereka dengan sukses berhasil menarikan lagu teranyar mereka ‘You And I’.

Baca juga: Album Terbaru DreamCatcher Berhasil Puncaki iTunes Charts Dunia

Menariknya. Tak hanya lagu milik mereka, grup naungan Happy Face Entertainment ini juga sukses menarikan lagu milik boy group Infinite yang berjudul ‘The Eye’. Penampilan ini pun sukses mendapat pujian dari ketiga MC ‘Weekly Idol’.

Sementara itu, selain menunjukkan bakat menarinya, salah satu member dari Dreamcatcher yaitu SuA sempat menunjukan kemampuan ‘B-boying’ yang sukses membuat seisi studio heboh.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)