home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Lemas Lee Seo Won Saat Datang Memenuhi Panggilan Kejaksaan

Jumat, 25 Mei 2018 10:40 by dodo07 | 1321 hits
Penampilan Lemas Lee Seo Won Saat Datang Memenuhi Panggilan Kejaksaan
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk.

Tak hanya melakukan pelecehan seksual, aktor ‘Uncontrollably Fond’ tersebut juga sempat mengancam selebriti tersebut dengan sebuah pisau. Dari bukti yang diungkap beberapa hari yang lalu tersebut, Lee Seo Won dapat dipidana. Namun, keputusan tersebut belum final.

Dan, sehubungan dengan penyelidikan, pada Kamis (24/5), Lee Seo Won menghadiri panggilan kejaksaan pada hari ini di Kantor Kejaksaan Seoul Eastern District, Songpa-gu, Seoul. Aktor kelahiran 1997 tersebut terlihat mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi dengan warna senada.

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Sebelumnya kepolisian Gwangjin mengirimkan Lee Seo Won ke kejaksaan sebagai penuntut atas tuduhan ini. Lee Seo Won sendiri ditangkap sebagai tersangka di posisi usai menerima laporan 112.

Sementara itu, akibat dari kontroversi yang dibuatnya, Lee Seo Won telah resmi dikeluarkan dari proyek drama yang tengah ia jalani yaitu ‘About Time’ dan digantikan oleh Dongjun ZE:A. Tak hanya itu, posisinya sebagai MC ‘Music Bank’ pun telah resmi dicopot dan tengah mencari dicari penggantinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)