home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Band Muse Dikabarkan Lakukan Proses Rekaman di Klaten!

Jumat, 25 Mei 2018 11:20 by gsakareza | 993 hits
Band Muse Dikabarkan Lakukan Proses Rekaman di Klaten!
Image source: nme.com

DREAMERS.ID - Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan.

Berawal dari beberapa hari lalu, Dominic Howard yang merupakan drummer Muse, mengunggah sebuah foto dirinya tengah memainkan alat musik perkusi bedug. Unggahan yang sama juga dipamerkan oleh para personel lain dari Muse.


Image source: epic.co.id

Spekulasi Muse tengah berada di Klaten semakin menguat setelah Rich Costey, produser asal Amerika, mengunggah sebuah foto lain dari Dom dengan perkusi itu di Instagramnya. Awalnya, iajuga  menyertakan lokasi foto di Klaten, Jawa Tengah, namun kini sudah dihapus.


Image source: Instagram.com/richcostey

Dugaan Muse sedang melakukan rekaman di Indonesia juga terlihat di komentar yang berasal dari Death Cab for Cutie, Benjamin Gibbard.

"Kamu tidak bisa mendapatkan Computerworld Sound itu di Indonesia. Apa gunanya?" tulisnya.

Sedangkan Adib Hidayat, pengamat musik Indonesia juga memberikan bocoran lewat kicauannya. Ia menyebutkan jika saat ini, Klaten tengah kedatangan tamu spesial.

"Tampaknya ada band besar dari Inggris yang lagi rekaman di Klaten, Jawa Tengah. Produser dan dua anggota band mereka posting tengah rekaman perkusi dan bedug," lanjutnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)