home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makna Menyentuh Surat Tulisan Tangan Member SHINee untuk Fans di Hari #SHINee10thAnniversary

Jumat, 25 Mei 2018 15:45 by muthiasp | 2127 hits
Makna Menyentuh Surat Tulisan Tangan Member SHINee untuk Fans di Hari #SHINee10thAnniversary
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis.

Dimulai dari sang leader, Onew, “Halo, kita sudah mencapai ulang tahun yang ke-10. Aku mulai (berkarir) ketika aku berusia 20 tahun tapi sekarang waktu berjalan dan aku berusia 30 tahun. Waktu yang aku habiskan bersama kalian adalah kenangan berharga, dan aku harap waktu kita bersama kedepannya akan menjadi momen yang lebih berharga lagi. Terima kasih banyak, telah menjaga kami dan mencintai kami. Aku mohon teruslah menjaga kami”.

Kemudian Key menuliskan pesan singkat yang mengajak penggemar untuk bertemu dan mengobrol banyak dengannya di acara jumpa fans, yang akan berlangsung pada 27 Mei mendatang, “Aku menyimpan banyak hal yang ingin dibicarakan, ayo mengobrol di jumpa fans! SHINee akan mengingat langkah kita! Ulang tahun ke-10! Aku mencintai kalian”.

Lalu si rapper Minho, “SHINee World!! Shawol-ku~~ semuanya~~ Waktu berjalan sangat cepat, sekarang sudah ulang tahun kita yang ke-10. Kita bertemu pada 25 Mei 2018, dan sekarang 25 Mei 2018. Kita punya banyak kenangan, senang maupun sedih, selama 10 tahun belakangan ini. Aku tidak bisa memikirkan yang lain selain mengucapkan terima kasih banyak”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Benar-benar terima kasih banyak. Ayo habiskan waktu bersama dengan lebih bahagia mulai sekarang, membuat kenangan bahagia yang sampai bisa buat menangis. Tentu saja aku masih banyak kekurangan tapi aku akan menunjukkan kepada kalian yang lebih baik, lebih positif, lebih lembut dari diriku! Aku akan selalu bersama Shawol~ Mohon selalu di sisi SHINee~~ Terima kasih dan aku cinta kalian semua,” tulisnya.

Terakhir, Taemin mengungkapkan perasaannya yang campur aduk tidak menyangka jika sudah 10 tahun sejak resmi debut, “Sudah 10 tahun selama kita berlari dengan gilanya. Dahulu aku selalu membayangkan hari ini, waktu berlalu sangat cepat. Aku penasaran bagaimana yang kalian rasakan.. aku pikir kalian mungkin merasa campur aduk seperti aku kan?”

“Aku selalu mengatakan kalimat ‘untuk kalian semua’ seperti kebiasaan, tapi aku rasa aku selalu bergantung pada kalian. Jadi aku dengan jujur ingin mengatakan, ‘Aku akan bergantung pada kalian lebih sering lagi mulai sekarang’ haha. Aku selalu bersyukur dan bahagia. Mohon terus perhatikan aku yang masih kekurangan ini. Aku sangat mencintai kalian semua”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)