home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UEFA Tengah Bahas Sanksi Untuk Sir Alex Ferguson

Kamis, 21 Maret 2013 11:00 by miko | 1417 hits
UEFA Tengah Bahas Sanksi Untuk Sir Alex Ferguson
goolfm.net

Ketidakmunculan seorang pelatih dalam acara jumpa pers ternyata menuai hukuman. Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson terancam dijatuhi sanksi berupa larangan mendampingi timnya pada ajang Liga Champions oleh UEFA.

Saat ini badan tersebut tengah membahas perilaku Ferguson yang tidak muncul dalam sesi jumpa pers wajib setelah MU dikalahkan Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions dengan skor 2-1 pada awal bulan lalu.

Dilansir Sky Sports, sang pelatih sengaja tidak muncul karena tidak bisa menahan amarahnya atas keputusan wasit memberikan kartu merah untuk Nani, saat timnya sedang unggul 1-0. Kalah jumlah pemain, MU kewalahan menahan gempuran Madrid dan kebobolan dua gol balasan.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Sementara itu, asisten Ferguson, yang menggantikan tugas pelatih asal Skotlandia itu di sesi jumpa pers, mengatakan bahwa Fergie terlalu terguncang dan tak siap menghadapi media. Ferguson berulangkali mengatakan sulitnya mempertahankan kepercayaan. Ini adalah kali ketiga, menurut Fergie, timnya tersingkir karena keputusan yang salah dari wasit.

Selain terancam hukuman sanksi larangan tampil di pertandingan, Ferguson juga terancam dijatuhi denda. Sementara untuk Nani, ia otomatis mendapat sanksi larangan bertanding satu kali dan bisa ditambah oleh UEFA. Meski demikian, banyak pihak yang yakin Nani hanya akan mendapat satu kali larangan bertanding karena insiden itu merupakan ketidaksengajaan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)