home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L.Joe Dikonfirmasi Gabung di Drama Doojoon HIGHLIGHT 'Let's Eat 3'.

Rabu, 30 Mei 2018 11:38 by dodo07 | 1120 hits
L.Joe Dikonfirmasi Gabung di Drama Doojoon HIGHLIGHT 'Let's Eat 3'.
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Usai memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Teen Top, L.Joe memang mengumumkan jika dirinya akan fokus ke dunia akting. Dan, setelah lama dinantikan para penggemar, belum lama ini ia diumumkan akan kembali menunjukkan kebolehan aktingnya di layar kaca.

Melansir beberapa sumber, L.Joe atau yang kini menggunakan nama Byunghun akan kembali membintangi sebuah drama produksi tvN berjudul ‘Let’s Eat 3’. Tak berselang lama, perwakilan dari pihak drama pun mengkonfirmasi hal tersebut. “Memang benar Byung Hun akan membintangi ‘Let’s Eat 3’.”

‘Let’s Eat’ merupakan serial drama populer yang ditayangkan pertama kali pada tahun 2013 dan season kedua pada tahun 2015. Drama ini menggambarkan realita orang-orang yang hidup sendiri dan kebiasaan saat mereka makan. Drama ‘Let’s Eat 3’ akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang, setelah drama ‘About Time’.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Doojoon HIGHLIGHT yang sebelumnya menjadi pemeran utama di season pertama dan kedua, akan kembali muncul di season ketiga. Kali ini ia akan beradu akting dengan aktris Baek Jin Hee yang sudah ditunjuk sebagai pemeran utama wanitanya.

Sementara itu, usai meninggalkan Teen Top dan agensi TOP Media, Byung Hun saat ini memang aktif melakukan promosi sebagai seorang aktor. Ia sebelumnya pernah muncul dalam drama ‘Entertainer’ serta membintangi musikal yang berjudul ‘That Summer, the Zoo’ dan ‘Yeodo’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)