home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Chemistry' Pooh dan Robin Dipamerkan Dalam Trailer Pertama 'Christopher Robin'

Kamis, 31 Mei 2018 04:31 by gsakareza | 1164 hits
'Chemistry' Pooh dan Robin Dipamerkan Dalam Trailer Pertama 'Christopher Robin'
Image source: cnnindonesia.com

DREAMERS.ID - Trailer pertama film 'Christopher Robin' telah dirilis oleh Disney. Sebagaimana cerita klasik seekor beruang, Pooh yang setia dengan majikannya, di trailer tersebut awalnya ditunjukkan kedekatan Pooh dengan Christopher Robin yang masih kecil.

Trailer berdurasi dua setengah menit itu dibuka dengan percakapan antara Robin kecil (Orton O'Brien) dengan Pooh. Robin berjanji tak akan pernah melupakan Pooh meski berusia seratus tahun.

Cerita berlanjut dan menunjukkan adegan Robin yang berbincang dengan bosnya. Bosnya meminta Robin untuk bekerja, sementara ia berjanji untuk mengajak keluarganya pergi di akhir pekan. Robin yang kebingungan berjalan ke sebuah taman dan duduk di bangku.

Baca juga: Film Horor Winnie The Pooh Dilarang Tampilkan Karakter Tigger

Seketika Pooh datang dan meminta bantuan lantaran temannya hilang. Setelah berdebat sesaat, Robin masuk ke dunia Pooh tinggal lewat pintu kecil di pohon. Ia kemudian berhasil menemukan Eeyore (Brad Garrett), Piglet (Nick Mohammed) dan Tigger (Chris O'Dowd).

Usai reuni itu Robin merasa harus kembali ke dunia nyata untuk bertemu keluarganya. Pooh pun merasa hutang budi dengan Robin, dan merasa ini adalah saatnya membantu Robin di kehidupan aslinya.

Film yang disutradarai Marc Forster ini dijadwalkan tayang pada 3 Agustus mendatang. Marc mengklaim film ini akan penuh dengan kegembiraan dan sangat aktual.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)