home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Bubar, Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Surabaya!

Kamis, 31 Mei 2018 09:45 by gsakareza | 1069 hits
Sebelum Bubar, Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Surabaya!
Image source: independent.ie

DREAMERS.ID - Boyband legendaris asal Irlandia, Boyzone memutuskan untuk bubar pada tahun 2019. Grup yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy tersebut memutuskan bubar setelah merayakan 25 tahun karier Boyzone.

Sebelum resmi bubar, Boyzone masih akan menggelar beberapa konser demi mempersembahkan penampilan terakhirnya di hadapan penggemarnya. Tidak terkecuali di Indonesia. Boyband tersebut akan datang ke Indonesia, tepatnya di Surabaya pada 23 Agustus mendatang.

"Sebagai bentuk penghargaan kepada para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia, Boyzone yang terkenal dengan sejumlah tembang hitnya seperti 'No Matter What', 'Love Me For A Reason', dan 'Every Day I Love You', akan menggelar konser bertajuk 'Boyzone 25 Years Farewell Concert' pada 23 Agustus 2018 mendatang di Dyandra Convention Center, Surabaya," jelas siaran pers Dyandra dilansir dari CNN Indonesia (31/6).

Baca juga: Boyzone Berharap Kolaborasi dengan BTS, Sebut Contoh Sempurna Sebuah Boyband

Sebelum menggelar konser di Surabaya, Boyzone diketahui juga akan tampil di gelaran festival musik Prambanan Jazz di Candi Prambanan, Yogyakarta yang dilangsungkan pada 17-19 Agustus 2018.

Boyzone pernah harus mengalami kehilangan salah satu personelnya, Stephen Gately yang wafat karena menderita penyakit kelainan jantung. Dan di tahun ini, Boyzone memutuskan akan merilis satu album terakhir pada akhir 2018 dan akan menjadi rilisan terakhir mereka, sebelum memutuskan bubar setelah rangkaian tur.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)