home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Haters yang Komentar Negatif ke JooE MOMOLAND Diseret ke Pengadilan

Kamis, 31 Mei 2018 13:30 by muthiasp | 4812 hits
Makin Serius, Haters yang Komentar Negatif ke JooE MOMOLAND Diseret ke Pengadilan
Image source: Xportsnews

DREAMERS.ID - Sekarang bukan lagi mulutmu harimau-mu, tetapi melainkan jarimu harimau-mu. Kalimat itu sepertinya cocok menggambarkan situasi yang menimpa para haters dari JooE MOMOLAND karena komentar kasar yang ditinggalkan membawa mereka ke pengadilan.

Pada Kamis (31/05), MLD Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa mereka tidak akan berdamai dan sudah mengajukan berkas  tiga dari empat pelaku ke kejaksaan. Mereka merupakan haters yang menulis komentar negatif nan kasar sehingga menyebarkan rumor tidak benar tentang JooE.

“JooE sudah menderita dari rumor-rumor yang menyebutkan dia adalah tukang bully semasa sekolah, padahal bukan. Kami akan terus mengambil langkah hukum tegas tanpa mengambil langkah negosiasi kepada mereka yang menulis komen tersebut,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: JooE Akui Merasa Hampa Setelah Bubarnya MOMOLAND

Rumor bully yang disebarkan oleh haters ini sebenarnya sudah menjadi perhatian agensi sejak bulan Januari lalu, di mana MOMOLAND sedang naik daun berkat lagu ‘Bboom Bboom’. Saat itu agensi yang masih bernama Duble Kick Company sudah memperingatkan agar haters berhenti menyebar rumor.

Peringatan itu tidak didengarkan sehingga agensi benar-benar mengambil langkah tegas secara hukum. Berdasarkan laporan, tiga dari empat orang yang kasusnya sudah masuk ke kejaksaan itu telah mengakui perbuataannya, “Kami dengan tulus berterima kasih pada semua yang telah mencintai JooE dan MOMOLAND," kata agensi.

Sementara itu, grup yang debut pada tahun 2016 tersebut akan segera comeback pada 26 Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)