home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Bagikan Momen Seru Liburan Bareng Jung Hae In dan Staf Drama 'Something in the Rain'

Sabtu, 02 Juni 2018 09:33 by muthiasp | 2496 hits
Son Ye Jin Bagikan Momen Seru Liburan Bareng Jung Hae In dan Staf Drama 'Something in the Rain'
Image source: @parkjoonsuh

DREAMERS.ID - Setelah berakhir dengan manis pada 19 Mei lalu, seluruh staf dan pemain drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ dihadiahi liburan bersama ke Jepang selama tiga hari.

Son Ye Jin, Jung Hae In, hingga sutradara Ahn Pan Seok diketahui berangkat ke negeri matahari terbit itu pada tanggal 29 Mei. Mereka lantas menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di beberapa tempat berbeda, mulai dari yang bernuansa alam hingga taman bermain.

Momen seru selama liburan itu pun dibagikan oleh Son Ye Jin di akun Instagram pribadinya. Pertama-tama ia mengunggah fotonya sendiri melompat di atas padang rumput. Lalu dilanjutkan dengan rangkaian foto bersama Jung Hae In, sutradara Ahn Pan Seok, dan satu staf.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Mereka terlihat sangat bahagia melompat dengan gaya berbeda di atas rerumputan dengan latar belakang gunung. Di foto terakhir ada Jung Hae In yang berpose seakan-akan duduk melayang. Aktris cantik itu juga membagikan video saat mereka menaiki wahana ekstrim di taman bermain.

Jung Hae In terlihat gugup, sementara Son Ye Jin selalu tertawa lepas di sebelahnya. Selain sang aktris, staf bernama Park Joon Suh juga membagikan beberapa momen foto liburan mereka, seperti foto bareng di daratan tinggi, naik helikopter, dan makan malam bersama.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)