home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Sabtu, 02 Juni 2018 21:00 by gsakareza | 1468 hits
Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!
Image source: businessinsider.com

DREAMERS.ID - Aktris cantik Shailene Woodley kian sukses setelah membintangi serial HBO 'Big Little Lies', meski sebenarnya ia sudah lama aktif di dunia perfilman. Bahkan sebenarnya ia sudah aktif di bidang tersebut sejak tahun 2001, yang saat itu usianya masih sepuluh tahun!

Awalnya hanya mendapat peran minor, kemudian ia menerima tawaran untuk bermain di serial 'The Secret Life of the American Teenager', lalu kemudian bermain di film 'Divergent', 'The Fault In Our Stars', 'Snowden', 'Insurgent', 'Allegiant', dan masih banyak lagi.


Image source: eonline.com

Namun di masa kejayaannya tersebut, justru Shailene sempat merasa ingin meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu! Dilansir dari E! Online (2/6), dalam wawancaranya dengan majalah PorterEdit, ia mengaku tidak ingin terlibat lagi dalam perfilman.

"Seri 'Divergent' yang terakhir yaitu 'Allegiant' merupakan pengalaman yang cukup sulit bagi banyak orang, dan hal itu membuatku berpikir kalau aku membutuhkan pengalaman manusiawi diluar industri ini. Kemudian aku jatuh cinta lagi dengan akting, dan 'Big Little Lies' lah yang membuatku seperti itu," ujarnya.


Image source: digitalspy.com

Shailene melanjutkan, "Aku sempat menghubungi agensiku dan meminta agar mereka tidak mengirimiku skrip apapun. Dan hal itu terjadi sampai hampir setahun lamanya. Waktu aku ditawari 'Big Little Lies' pun awalnya langsung kutolak, tapi temanku Laura memaksaku membacanya karena ceritanya sangat bagus."

"Pikiran tentang majalah, pers, red carpet, fashion, itu terlalu merepotkan sehingga aku ingin menjauhinya. Segala hal "dibalik layar" drama atau film itu benar-benar menakutkan. Kalau kamu merasa tidak cocok, itu bisa mengganggu jiwamu," lanjutnya.

 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)