home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#WelcomeToTwitterBaekhyun! Lucunya Baekhyun EXO Kebingungan Pertama Kali Main Twitter

Minggu, 03 Juni 2018 11:35 by fzhchyn | 1923 hits
#WelcomeToTwitterBaekhyun! Lucunya Baekhyun EXO Kebingungan Pertama Kali Main Twitter
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Baekhyun EXO nampaknya ingin mencoba berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui media yang baru. Sudah eksis di Instagram dengan jumlah followers jutaan, cowok 26 tahun ini baru saja membuat akun Twitter!

Pada 2 Juni pagi waktu setempat, Baekhyun membenarkan bahwa dirinya mulai menggunakan Twitter dengan mengunggah sebuah screenshot profilnya di akun Instagram. Vokalis EXO ini juga bahkan dengan polos meminta bantuan apakah ada orang yang mau mengajarinya cara bermain Twitter.

Dalam postingan tersebut nampak tweet pertama Baekhyun yang kini telah dihapus, “Bagaimana kau menggunakan ini...?” Sedangkan nama akunnya cukup unik yaitu @B_hundred_Hyun yang diambil dari namanya aslinya, Byun Baekhyun. Dalam bahasa Korea, ‘baek’ berarti ratus atau seratus.

Baekhyun mengungkapkan pemikirannya tentang akun barunya itu saat ia mulai mengetahui cara menggunakannya. “Ini... Apakah kau hanya perlu menulisnya seperti ini? Hi Hi!? Aku rasa aku mengerti intinya sekarang! Awalnya ID-ku sangat aneh...apakah masih seperti itu? Aku sudah mengubahnya kok.. Jadi, apakah ada cara kalian dapat membaca balasan di sini? Oh, kau cukup klik ini!” tulisnya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Pelantun ‘Universe’ ini kemudian memposting ucapan yang layak dengan mengatakan, “Senang melihat semua orang!!, sebelum akhirnya ia kembali bertanya-tanya dan menemukan cara mematikan notifikasi.

Baekhyun menjadi member EXO pertama yang membuat akun Twitter dan EXO-L (sebutan fansnya) pun sangat antusias hingga hashtag #WelcomeToTwitterBaekhyun masuk dalam jajaran trending topic dunia. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Baekhyun setidaknya sudah memiliki lebih dari 600 ribu followers!

Yeay! Welcome to Twitterland Baekhyun! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)