home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakat Terpendam Hyunsik BTOB Ini Sukses Pecahkan Rekor 'Law of the Jungle'

Senin, 04 Juni 2018 17:10 by dodo07 | 3914 hits
Bakat Terpendam Hyunsik BTOB Ini Sukses Pecahkan Rekor 'Law of the Jungle'
Image source: CUBE Entertainment

DREAMERS.ID - Bertahan hidup di alam bebas dengan segala peralatan yang seadanya, tentu membuat para seleb Korea yang menjadi anggota ‘Law of the Jungle’ perlu beradaptasi dengan baik. Walau begitu, tak jarang penonton diat terpukau dengan bakat-bakat terpendam dari para seleb idolanya tersebut.

Salah satu seleb yang belakangan berhasil membuat takjub penonton adalah Hyunsik BTOB. Pelantun ‘Remember That’ tersebut diketahui menjadi salah satu anggota ‘Law of the Jungle’ dalam perjalanan ke Meksiko.

Dalam episode tersebut, menampilkan Hyunsik ditemani Kim Byung Man untuk memancing ikan di malam hari. Meski melakukan kegiatan tersebut untuk pertama kalinya, ternyata ia sangat berbakat dalam menangkap ikan dengan tombak. Kim Byung Man pun memberikan pujiannya, "Hyunsik punya kemampuan atletik dan kesabaran yang baik. Meski masih muda, ia dapat diandalkan."

Baca juga: Hyunsik BTOB Dinyatakan Positif COVID-19

Bakat terpendam dari Hyunsik ini ternyata juga membuat episode hari itu meraih rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode 1 Juni dari acara SBS ini meraih rata-rata rating sebanyak 8.8% di bagian awal, dan 12.8% di bagian kedua.

Episode tersebut menjadikan acara ini paling banyak ditonton pada jamnya. Rating tersebut juga merupakan rating tertinggi LOTJ dalam season ini. Sementara, rating tertinggi, 14.9% diraih saat Hyunsik menangkap ikan pari.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)