home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menu Baru Burger King Korea Sukses Jadi Perbincangan Fans Boy Group Monsta X

Selasa, 05 Juni 2018 11:30 by dodo07 | 1514 hits
Menu Baru Burger King Korea Sukses Jadi Perbincangan Fans Boy Group Monsta X
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu perusahaan restoran cepat saji, Burger King baru saja merilis menu barunya belum lama ini. Namun, menu tersebut langsung berhasil menghebohkan fans idola K-Pop karena namanya yang hampir mirip dengan salah satu nama grup idola populer.

Belum lama ini, Burger King Korea diketahui baru saja merilis sebuah menu baru yang diberi nama ‘Monster X’. Burger lezat ini diketahui merupakan versi upgrade dari burger ‘Monster Baby’ dan burger ‘Monster’ lainnya.

Menariknya, burger ini langsung jadi sorotan para penggemar idola K-Pop karena namanya yang hampir mirip dengan salah satu boy group populer Monsta X. Selain itu, burger ‘Monster Baby’ juga memiliki kemiripan dengan fanclub Monsta X yaitu Monbebe yang berarti ‘My Baby’ dalam bahasa Prancis.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Meski sempat membuat bingung, namun ada beberapa fans yang merasa senang karena Monsta X sendiri mengaku kerap menikmati makanan di Burger King. Bahkan, karena kemiripan namanya, tidak sedikit penggemar yang berharap Monsta X dapat menjadi brand promoter burger tersebut.

Sementara itu, usai merampungkan konser solonya pada akhir Mei lalu dan promosi album terbarunya di Jepang, Monsta X kini siap menyapa para penggemarnya dalam gelaran konser tur dunia. Konser yang diberi tajuk ‘The Connect’ ini merupakan konser tur dunia kedua bagi grup naungan Starship Entertainment tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)