home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser Mariah Carey di Las Vegas Dikabarkan Tidak Laku?

Selasa, 05 Juni 2018 13:13 by gsakareza | 1551 hits
Tiket Konser Mariah Carey di Las Vegas Dikabarkan Tidak Laku?
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Mariah Carey dijadwalkan akan menggelar konser di Las Vegas pada 5 Juli mendatang. Namun konser yang diadakan di Colosseum Caesars Palace tersebut digosipkan mengalami hambatan dalan penjualan tiket konsernya.

Hingga satu bulan sebelum konsernya berlangsung, dikabarkan masih sangat banyak tiket yang belum terjual. Padahal sebenarnya, konser tersebut merupakan konser pembukaan untuk tiga bulan residensi Carey di sana.

"Ini bencana. Calo membeli sejumlah tiket dan mereka ketakutan," ujar sumber Fox News (5/6). Namun tidak dijelaskan detail berapa tiket yang telah terjual.

Masih dari sumber yang sama, berita tak lakunya konser Mariah Carey di Las Vegas memang tidak terbukti dan hanya gosip. Pihak dari Mariah Carey membantah hal ini dan mengatakan,  "Tudingan itu salah dan datang dari sumber yang pasti putus asa dan berpura-pura jadi orang yang paling tahu."

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Menurutnya, kursi di konser Carey di Caesars Palace sudah terisi penuh. Ia melanjutkan, "Sampai jumpa di konser di Vegas, jika kamu bisa dapat tiket."

Caesars Palace sendiri berkapasitas 4.300 penonton duduk. Menurut salah satu sumber, manajer lama Carey, Stella Bulochnikov sebenarnya ingin meletakkan sang pelantun Hero itu di panggung yang lebih kecil saja. Dengan demikian, tiket bisa terjual habis.

Mariah Carey sudah beberapa bulan tidak muncul di atas panggung, setelah ia bermasalah dengan manajernya yang protektif, Bulochnikov dan memecatnya pada November lalu. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)