home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Selebriti Hollywood Beri Ucapan Duka Untuk Kate Spade dan Peringatan Bahaya Depresi

Rabu, 06 Juni 2018 12:09 by gsakareza | 853 hits
Para Selebriti Hollywood Beri Ucapan Duka Untuk Kate Spade dan Peringatan Bahaya Depresi
Image source: southernliving.com

DREAMERS.ID - Dampak dari depresi memang semakin mengkhawatirkan. Sudah banyak seseorang yang mengakhiri hidupnya sendiri karena tidak kuat melawan beban depresi. Seperti yang baru terjadi, desainer Kate Spade meninggal dunia karena bunuh diri akibat depresi.

Pemberitaan ini tentunya begitu mengejutkan dan memprihatinkan, karena Kate Spade merupakan seseorang yang begitu sukses dan berprestasi dengan fashion brand-nya. Anak dari presiden Amerika Serikat, Ivanka Trump turut buka suara mengucapkan belasungkawa dan bahaya dari depresi.

Ia mengungkapkan bahwa meninggalnya Kate Spade menjadi pengingat bahwa tidak ada satu orang pun yang bisa memahami beban yang dirasakan orang lain atau kesakitan yang tengah dialami. Ia juga menyerukan pada siapapun yang menderita depresi dan ingin bunuh diri untuk segera mencari bantuan profesional.


Image source: Twitter.com/IvankaTrump

Baca juga: Desainer Fenomenal Kate Spade Ditemukan Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Pelantun lagu 'You Raise Me Up', Josh Groban juga mengucapkan belasungkawa serta mengingatkan bahaya depresi dan pentingnya untuk mengungkapkan bebannya kepada orang lain.


Image source: Twitter.com/joshgroban

Selain itu, para selebriti Hollywood juga turut memberikan ucapan belasungkawa, dan mengenang sosok Kate Spade yang mereka kenal serta koleksinya yang begitu dicintai.


Image source: Twitter.com/ChelseaClinton

Image source: Twitter.com/lenadunham

Image source: Twitter.com/lucyhale

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)