home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagah, Joo Won Hingga Ji Chang Wook Pimpin Publik Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Hari Pahlawan Korsel

Rabu, 06 Juni 2018 14:00 by muthiasp | 1935 hits
Gagah, Joo Won Hingga Ji Chang Wook Pimpin Publik Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Hari Pahlawan Korsel
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jika Hari Pahlawan Indonesia diperingati pada 10 November, berbeda dengan Korea Selatan yang memperingatinya pada 6 Juni. Hari ini digelar acara peringatan untuk para pahlawan yang dihadiri oleh publik, jajaran pemerintah, hingga Presiden Moon Jae In.

Sekitar 10 ribu orang berkumpul di area Taman Makam Pahlawan Nasional Seoul. Rangkaian acara dimulai dengan menembakkan peluru ke udara, hormat ke bendera, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan. Tampak wajah familiar sudah berdiri tegap sejajar di atas panggung.

Pembawa acara pun memperkenalkan satu per satu dari anggota militer yang memimpin, “Dipimpin oleh Kopral Moon Joon Won (Joo Won), Kopral Im Siwan, Private First Class Ji Chang Wook, dan Private First Class Kang Ha Neul. Kita akan menyanyikan lagu kebangsaan sampai bait ke empat diiringi oleh Orkestra Simfoni Pasukan Militer”.


Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Keempat aktor ini terlihat sangat gagah dan lancar memimpin Presiden Moon Jae In dan publik menyanyikan lagu kebangsaan tanah kelahirannya. Setelah selesai mereka berjalan dengan formasi rapi turun panggung. Joo Won, Im Siwan, Ji Chang Wook, dan Kang Ha Neul memang diketahui wajib militer menjadi tentara aktif di bidangnya masing-masing.

Namun beberapa kali bertemu di acara-acara militer. Seperti sebelumnya, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul yang sama-sama mengikuti audisi untuk ikut dalam musikal militer. Sementara itu, mereka dijadwalkan untuk bebas tugas wajib militer sekitar tahun 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)