home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ham So Won Ungkap Sempat Lakukan Pembekuan Sel Telur Sebelum Nikahi Suami yang Lebih Muda 18 Tahun

Rabu, 06 Juni 2018 15:54 by dodo07 | 4854 hits
Ham So Won Ungkap Sempat Lakukan Pembekuan Sel Telur Sebelum Nikahi Suami yang Lebih Muda 18 Tahun
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Masih ingatkah kamu dengan pasangan selebriti yang belum lama menikah meski memiliki jarak usia hingga 18 tahun? Yap! mereka adalah aktris Ham So Won dengan mantan trainee idola K-Pop, Jin Hua. Mereka diketahui mengikat hubungan asmara mereka secara resmi pada 17 April lalu.

Diketahui aktris Ham So Won saat ini sudah menginjak usia 42 tahun. Sedangkan sang suami, Jin Hua baru menginjak usia 24 tahun. Meski demikian, pasangan ini mengaku tidak peduli dengan pendapat orang dan berencana memiliki momongan yang diungkapkan saat jadi bintang tamu di acara ‘Flavors of Wife’ belum lama ini.

Saat membicarakan soal anak tersebut, sebuah fakta diungkap oleh Ham So Won. "Tiga puluh lima dianggap sudah lanjut bagi ibu hamil. Ini adalah masalah besar bagiku. Aku jadi serius dan sangat sedih setelah membaca buku (tentang kehamilan)," kata Ham So Won.

Baca juga: 5 Artis Wanita Korea Ini Pilih Pasangan yang Lebih Muda

Kekhawatirannya tersebut, akhirnya membuat Ham So Won mengakui kalau dia telah membekukan sel telurnya. "Enam bulan sebelum bertemu suamiku, aku menyerah dengan pernikahan dan membekukan 15 sel telurku. Aku ingin punya anak meskipun tidak menikah. Aku bekukan sel telur lalu bertemu dengan suamiku saat liburan ke China," ungkap Ham So Won.

Buat yang belum tahu, pembekuan sel telur sangat bermanfaat bagi wanita. Semakin muda usia, sel telur akan semakin subur dan berkualitas. Jadi bagi yang ingin menunda kehamilan, bisa membekukan sel telurnya dan saat berniat hamil tinggal menyiapkan rahim yang siap huni.

Jika seorang wanita melakukan pembekuan sel telur di usia 20-an, maka sampai kapanpun usia sel telurnya akan tetap berusia 20-an bahkan ketika wanita tersebut sudah 50 tahun, dikutip dari laman Kapanlagi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)