home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut, Katie Kim eks YG Entertainment Rilis MV Miliaran Rupiah dari Lagu 'Remember'

Kamis, 07 Juni 2018 11:16 by muthiasp | 1801 hits
Akhirnya Debut, Katie Kim eks YG Entertainment Rilis MV Miliaran Rupiah dari Lagu 'Remember'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan nama Katie Kim menjadi topik perbincangan karena keputusannya untuk hengkang dari YG Entertainment setelah tiga tahun menjadi trainee. Pemenang kompetisi SBS ‘K-Pop Star 4’ ini akhirnya resmi debut pada 6 Juni 2018 dengan merilis single berjudul ‘Remember’.

Cewek kelahiran 1993 bernama asli Kim Seo Hyeon ini debut dengan menggunakan nama panggilan Katie. Ia sudah dinyatakan resmi keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi AXIS bentukan produser dan creative director SINXITY, mantan petinggi YG Entertainment juga.

Namun, agensi yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk itu juga masih terlibat di debut solo Katie. Terbukti dari video musiknya yang diunggah melalui akun Youtube YG Entertainment. Dalam video musik yang berkonsep artsy dan menggunakan teknologi tinggi, Katie juga tampak stylish.

Kabarnya, pembuatan video musik ini menghabiskan biaya sebesar 300 juta won atau sekitar 3,8 miliar rupiah. Seluruh lirik dinyanyikan dalam bahasa Inggris, yang mengisahkan tentang perasaan kerinduan dan ingatan terhadap orang terkasih. Iramanya tidak upbeat namun kental dengan nuansa R&B dan terdengar adiktif.

Katie pun menunjukkan kualitas vokalnya yang lembut namun powerful. Masih ada rangkaian debut solo Katie setelah perilisan single ini. Ia akan kembali meluncurkan single kedua pada 8 Agustus mendatang, dan barulah album debut solonya dirilis pada 10 Oktober 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)