home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Solbin LABOUM yang Dikonfirmasi Hengkang dari 'Music Bank'

Kamis, 07 Juni 2018 12:16 by dodo07 | 2587 hits
Giliran Solbin LABOUM yang Dikonfirmasi Hengkang dari 'Music Bank'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Usai menjadi MC utama dalam program musik ‘Music Bank’ selama kurang lebih dua tahun, Solbin dikabarkan bakal segera meninggalkan posisinya tersebut.

Pada Kamis (7/6), Global H Media sebagai agensi yang menaungi Solbin mengumumkan jika artis naungannya tersebut akan segera meninggalkan posisinya sebagai MC ‘Music Bank’. Solbin rencananya akan melakukan siaran terakhirnya pada tanggal 8 Juni mendatang.

“Solbin akan meninggalkan ‘Music Bank’ dengan episode terakhirnya pada 8 Juni.” Ujar perwakilan Global H Media.

Baca juga: Solbin Jalani Isoman Usai Ada Kasus COVID-19 di Lokasi Syuting

Solbin diketahui pertama kali menjadi MC ‘Music Bank’ menggantikan pasangan Park Bo Gum dan Irene Red Velvet. Kala itu, ia dipasangkan dengan salah satu member CNBlue, Minhyuk. Lalu, setahun belakangan ia dipasangankan dengan Lee Seo Won, karena hengkangnya Minhyuk. Sayangnya, Lee Seo Won terpaksa diberhentikan dari program musik ini usai terbukti melakukan pelecehan seksual.

Meski belum diketahui alasan hengkangnya Solbin, namun banyak menduga hal tersebut diekarenakan aktifitasnya yang mulai sibuk. Seperti baru-baru ini, Solbin dicasting sebagai salah satu pemain dalam film action 'The error of survivor bias' (literal translation) dan ia akan segera debut dalam film layar lebar.

Ia juga dikabarkan tengah disibukkan dengan berbagai tawaran reality show dan juga CF. Hingga berita ini ditulis, belum dapat diketahui siapa seleb yang bakal mengisi posisi sebagai MC 'Music Bank' selanjutnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)