home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Libur Wamil, Taeyang dan Min Hyo Rin Tertangkap Lagi Kencan

Kamis, 07 Juni 2018 12:49 by muthiasp | 2109 hits
Dapat Libur Wamil, Taeyang dan Min Hyo Rin Tertangkap Lagi Kencan
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Setelah resmi menikah pada Februari kemarin, Taeyang harus berpisah sejenak dengan Min Hyo Rin dikarenakan sudah tiba waktunya untuk menjalankan wajib militer. Baru-baru ini, pelantun hits ‘Eyes, Nose, Lips’ itu mendapatkan libur yang pertama kalinya.

Tentu saja orang pertama yang akan ditemuinya begitu keluar dari markas militer adalah sang istri. Mereka pun menghabiskan waktu bersama seperti pasangan biasa. Taeyang dan Min Hyo Rin terlihat sedang berkencan di sebuah kafe kopi tanpa terlalu menutupi identitasnya.

Jika Taeyang tampil mengenakan outfit serba hitam dan masker putih, Min Hyo Rin justru terlihat memakai dress panjang motif bunga yang menggambarkan perasaan berbunga-bunga atas kepulangan sang suami, serta menutupi kepalanya dengan bucket hat putih. Mereka kabarnya sangat menikmati waktu kencan.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Ada yang menyebutkan jika pasangan beda dua tahun ini juga membeli sebuah kue untuk dibawa pulang ke rumah. Taeyang dan Min Hyo Rin sendiri dikenal sebagai pasangan yang tidak terlalu menutupi hubungannya. Sebelum resmi menikah, mereka sudah sering tertangkap kamera sedang kencan di berbagai tempat hingga Bali.

Sementara itu, pria bernama asli Dong Young Bae itu baru masuk wajib militer pada Maret kemarin. Ia bertugas sebagai tentara aktif dan menerima pelatihan dasar militer di Markas Militer Divisi Infantri 6, Provinsi Gangwon. Taeyang pun dijadwalkan bebas tugas wamil sekitar November 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)