home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Seleb Populer Ini Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Unexpected Q' Episode Mendatang

Kamis, 07 Juni 2018 15:00 by dodo07 | 2963 hits
Sederet Seleb Populer Ini Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Unexpected Q' Episode Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demi menarik perhatian penonton untuk menonton acaranya, tiap-tiap pihak produksi variety show Korea memang oerlu menggaet sederet seleb populer sebagai bintang tamu. Hal ini juga dilakukan oleh program milik MBC, ‘Unexpected Q’.

Untuk episode ketujuh, Minho SHINeeYerin G-Friend, Kim Chang Yeol, Kim Young Chul, dan Shin Bo Ra dipastikan akan tampil sebagai pengisi acara. Minho memang dikenal dengan sifat kompetitifnya, sementara Yerin diharapkan dapat memberikan energi yang ceria dalam acara ini. Kim Chang Yeol, Kim Young Chul, dan Shin Bo Ra juga akan menambah keceriaan dengan humor mereka seperti biasa.

Sedangkan untuk episode kedelapan, ada yang berbeda dari acara ini. Dimana untuk episode tersebut, ‘Unexpected Q’ bakal mengusung konsep ‘couple’. Jadi, pengisi acara seperti Lee Soo Geun, Eun Ji Won SECHSKIES, Yoo Se Yoon, dan Seungkwan Seventeen akan membawa sahabat mereka. 

Jang Su Won SECHSKIES, Solbi, Park Sung Kwang, Muzie, dan Mingyu Seventeen juga dipastikan akan hadir dalam episode spesial ini. ‘Unexpected Q’ sendiri tayang setiap hari Sabtu pukul 6:25 sore waktu Korea.

Menurut staf produksi, para pengisi acara akan melakukan syuting untuk dua episode ini pada 10 Juni. Pemirsa dapat bergabung dalam chat room resmi ‘Unexpected Q’ di aplikasi Kakao Talk saat syuting dan dapat memberikan kuis serta menawarkan bantuan kepada para pengisi acara yang kesulitan. Chat room ini menjadi sangat populer karena bisa digunakan sebagai sebuah wadah komunikasi, tak hanya bagi para pemirsa setia acara ini namun juga para penggemar dari pengisi acara.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)