home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kei Lovelyz dan Aktor Choi Won Myung Dikonfirmasi Jadi Duo MC Baru 'Music Bank'

Minggu, 10 Juni 2018 16:00 by dodo07 | 3055 hits
Kei Lovelyz dan Aktor Choi Won Myung Dikonfirmasi Jadi Duo MC Baru 'Music Bank'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, dikabarkan jika Solbin telah resmi meninggalkan posisinya sebagai MC dari program musik ‘Music Bank'. Member girl group Laboum ini diketahui telah memandu program yang tayang di satsiun tv KBS tersebut selama setahun lebih.

Menyusul kabar tersebut, ternyata pihak KBS telah menemukan pengganti yang siap memandu program ‘Music Bank’. Dua seleb yang telah dikonfirmasi jadi MC baru tersebut adalah Kei Lovelyz dan aktor Choi Won Myeong.

Perwakilan dari ‘Music Bank’ mengatakan, “Kei dan Choi Won Myeong akan menyambut pemirsa untuk pertama kalinya sebagai MC baru acara pada tanggal 15 Juni.”

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Diketahui, Kei memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai anggota Lovelyz. Artis naungan Woollim Entertainment ini juga pernah menjadi MC spesial di ‘Music Bank’ dan ‘Inkigayo’ beberapa waktu yang lalu. Sedangkan Choi Won Myeong memulai debutnya di tahun 2015 melalui drama MBC ‘The Great Wives’. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan penampilan sebagai Yang Kang Ho di SBS ‘Wok of Love’.

Sementara itu, belum diketahui alasan hengkangnya Solbin, namun banyak menduga hal tersebut diekarenakan aktifitasnya yang mulai sibuk. Seperti baru-baru ini, Solbin dicasting sebagai salah satu pemain dalam film action 'The error of survivor bias' (literal translation) dan ia akan segera debut dalam film layar lebar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)