home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Kekerasan yang Dianggap Berlebihan, Episode Perdana 'Are You Human, Too?' Tuai Kritikan

Senin, 11 Juni 2018 09:00 by dodo07 | 4146 hits
Tampilkan Kekerasan yang Dianggap Berlebihan, Episode Perdana 'Are You Human, Too?' Tuai Kritikan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Aktor tampan Seo Kang Joon akhirnya menyapa para penggemarnya dengan kembali dengan membintangi sebuah drama baru produksi KBS. Dalam drama yang berjudul ‘Are You Human, Too?’ bersama aktris cantik Gong Seung Yeon.

Sayangnya, baru saja tayang, drama tersebut telah menuai kritikan penonton. Kritikan tersebut bersumber dari salah satu adegan yang menampilkan Nam Shin menampar keras wajah Kang So Bong hingga membuat wanita tersebut terpelanting ke lantai bandara.

Dalam adegan tersebut, Kang So Bong (diperankan Gong Seung Yeon) yang bekerja sebagai bodyguard Nam Shin (diperankan Seo Kang Joon) tengah diam-diam mengambil fotonya saat bersama seorang wanita. Nam Shin yang mengetahuinya langsung membentak dan menampar wajah Kang So Bong dengan keras.

Baca juga: 5 Drama Korea Dengan Biaya Produksi Termahal (Part 5)

Karakter Nam Shin sendiri memang diceritakan sebagai pewaris konglomerat yang arogan dan sombong. Adegan tersebut pun langsung menuai perhatian netizen yang tidak nyaman karena karena menyisipkan adegan kekerasan, terlebih lagi itu dilakukan oleh karakter utama.

"Ah ini berlebihan, aku sangat membenci ini,", "Ini sangat tidak nyaman untuk dilihat, kenapa mereka harus memasukkan adegan seperti itu?", "Dia bukan karakter pendukung, menampilkan kekerasan seperti itu tidak akan mengarah ke mana pun,", "Sutradranya pasti gila," ujar beberapa netizen.

‘Are You Human, Too?’ sendiri menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Nam Shin yang merupakan pewaris keluarga konglomerat mengalami kecelakaan hingga koma digantikan oleh robot bernama Nam Shin III dengan wajah yang sama persis. Robot Nam Shin kemudian jatuh cinta pada wanita bernama Kang So Bong.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)