home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayangkan Potret Kehidupan Berbeda Hwasa MAMAMOO, Variety MBC 'I Live Alone' Catatkan Rating Tinggi!

Senin, 11 Juni 2018 14:51 by muthiasp | 4546 hits
Tayangkan Potret Kehidupan Berbeda Hwasa MAMAMOO, Variety MBC 'I Live Alone' Catatkan Rating Tinggi!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Ada selebriti baru yang kehidupan sehari-harinya diungkap oleh variety-realiti unggulan MBC ‘I Live Alone’, yaitu Hwasa MAMAMOO. Member girl group yang namanya sedang hangat dikalangan netizen ini pun mampu membuat program akhir pekan itu mencatatkan rating bagus.

Pada episode terbaru, Hwasa yang dikenal sebagai salah satu selebriti dengan imej fierce dan cool menunjukkan kehidupannya sehari-hari yang jauh berbeda dari imej tersebut. Ia terlihat lebih ramah dan berani memamerkan wajah tanpa make-upnya, serta kebiasaan yang selama ini tidak pernah dilihat publik.

Bangun pagi ia sarapan sereal sambil nonton televisi, lalu menjemur selimut di rooftop apartemennya. Panelis ‘I Live Alone’ salah fokus dengan kuku Hwasa yang ternyata sangat panjang. Rekan duet Loco ini pun lantas menceritakan bahwa hidungnya pernah berdarah karena tidak sadar mengupil dengan kuku sepanjang itu.

Baca juga: Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

Setelah bersantai sejenak di lantai, ia kemudian bersiap untuk makan siang diluar. Ia memperlihatkan nafsu makan yang sangat baik saat menyantap jeroan panggang, sup kimchi, hingga nasi goreng sendirian, dan kebiasaannya itu lagi-lagi mengejutkan panelis, “Aku suka daging yang ada lemaknya. Aku bisa makan tanpa memperhatiakan yang lain, jadi aku menyukainya”.

Hwasa juga rupanya tengah bersiap untuk membuka bar pribadinya yang diberinama Hwazakaya, kombinasi dari namanya dan kata izakaya dari bahasa Jepang yang berarti casual bar. Malam hari tiba, member MAMAMOO berkumpul untuk santai di rumahnya. Mereka menghabiskan waktu dengan makan hingga bermain kartu.

Dengan kemunculan Hwasa di episode terbaru 8 Juni kemarin, ‘I Live Alone’ pun berhasil mencatatkan rating yang tinggi lagi. Mereka menempati peringkat pertama di slot tayangnya dengan rating mencapai 10 persen, yang mana naik 1 persen dari minggu kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)