home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Secret Queen Makers' Ep 4: Momen Mendebarkan dengan Sosok Tampan Berbeda

Senin, 11 Juni 2018 17:36 by muthiasp | 5225 hits
'Secret Queen Makers' Ep 4: Momen Mendebarkan dengan Sosok Tampan Berbeda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode 'Secret Queen Makers' sebelumnya, Go Won Hee mulai mengalami perubahan pada penampilannya setelah didandani oleh Leeteuk. Namun Leeteuk tiba-tiba menghilang. Sirine pertanda ada maling berbunyi, dan Go Won Hee dikejar-kejar oleh tim keamanan lalu dihadang oleh Hwang Chi Yeol.

Di episode ke-4, Go Won Hee dibawa ke sebuah ruangan dan menjalani pemeriksaan dengan Hwang Chi Yeol karena diduga mencuri perhiasan. Saat dibawa ke TKP, ada saksi mata yang mengatakan Go Won Hee lah pelakunya. Koper Go Won Hee diperiksa namun justru mengeluarkan cahaya aneh. Hwang Chi Yeol mengatakan itu koper milik Master.

Lalu saksi mata itu mengaku dia lah yang mencurinya. Hwang Chi Yeol pun melepas borgol dari tangan Go Won Hee dan menyatakan perasaannya. Ia juga memberikan kalung indah untuk Go Won Hee, namun pergi begitu saja. Go Won Hee coba mengejar untuk menanyakan tentang koper milik Master, tetapi Hwang Chi Yeol terlanjur menghilang.

Baca juga: 'Secret Queen Makers' Ep 5: Selangkah Lagi Jadi Calon Ratu Sejagat

Go Won Hee pun kembali ke dunia nyata. Ia diledek oleh rekan kerjanya karena memiliki formulir Beauty Contest. Ia kesal dan berniat untuk membuang kalung pemberian Hwang Chi Yeol. Namun saat baru akan melempar, tangannya digenggam oleh pria tampan lain, yaitu Chanyeol EXO.

Chanyeol hanya mengatakan satu kalimat, “Aku membutuhkanmu,” yang langsung membuat Go Won Hee membeku. Di cuplikan episode selanjutnya, Go Won Hee seperti dikejar-kejar oleh sosok berjubah hitam. Ia lantas bertemu lagi dengan Chanyeol, dan tanpa ragu memeluknya. Chanyeol mengatakan, “Kau baik-baik saja? Aku khawatir”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)