home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan SHINee Adu Aegyo Hingga Sukses Slow-Double Speed Dance di Episode Terbaru 'Weekly Idol'!

Kamis, 14 Juni 2018 15:00 by muthiasp | 2838 hits
Intip Keseruan SHINee Adu Aegyo Hingga Sukses Slow-Double Speed Dance di Episode Terbaru 'Weekly Idol'!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Episode terbaru program variety ‘Weekly Idol’ kedatangan tamu spesial yang baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 yaitu SHINee. Berbagai keseruan pun mewarnai episode tersebut, mulai dari momen throwback, adu aegyo, hingga slow-double speed dance.

Pada episode terbaru yang tayang Rabu (13/06) malam, keempat member SHINee membukanya dengan tiup lilin bersama dua MC, Lee Sang Min dan Kim Shin Young. Lalu mereka diminta melakukan perkenalan diri dengan gaya aegyo ala anak umur 10 tahun, mulai dari Onew, Key, Minho, dan terakhir Taemin.

Setelah itu, keempat member mereka-ulang iklan makanan ringan yang sembilan tahun lalu dibintanginya. Sesuai dengan tiga episode dari album yang akan dikeluarkan, SHINee mendapat tiga hadiah berbeda. Hadiah terakhirnya berupa koper yang baru bisa dibuka dengan cara menyelesaikan beberapa misi.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Misi pertama, SHINee harus menampilkan lagu terbarunya yang berjudul ‘I Want You’. Misi kedua adalah Rolco Dance, di mana mereka akan ditantang menarikan lagu ‘Good Evening’ dengan kombinasi kecepatan normal, slow motion dan double speed. Lagi-lagi mereka sukses melakukannya dengan sangat apik.

Selanjutnya, tantangan random play dance yang kembali berhasil diselesaikan dengan mulus. Keseruan lainnya adalah saat Onew gagal meniru gerakan tari ala b-boy, permainan yang menguji kekompakan antar member, hingga saling bongkar cerita kocak masing-masing. Di akhir episode mereka beradu siapa yang harus aegyo lagi, dan ternyata Key yang harus melakukannya.

Namun ia kabur ke luar studio. Keseruan ‘Weekly Idol’ bareng SHINee pun masih akan berlanjut minggu depan yang diikuti dengan episode Bolbbalgan4.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)