home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Secret Queen Makers' Ep 5: Selangkah Lagi Jadi Calon Ratu Sejagat

Jumat, 15 Juni 2018 13:09 by muthiasp | 2921 hits
'Secret Queen Makers' Ep 5: Selangkah Lagi Jadi Calon Ratu Sejagat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode 4 'Secret Queen Makers', Go Won Hee pun kembali ke dunia nyata. Ia diledek oleh rekan kerjanya karena memiliki formulir Beauty Contest. Ia kesal dan berniat untuk membuang kalung pemberian Hwang Chi Yeol. Baru akan melempar, tangannya digenggam oleh pria tampan lain, yaitu Chanyeol EXO.

Ternyata Chanyeol datang untuk membawanya lagi ke dunia lain. Saat masuk ke dunia lain itu, tiba-tiba ada rombongan Messengers of Evil yang berkeliling pusat perbelanjaan. Mereka berdua hampir saja tertangkap, tetapi Chanyeol langsung menyelamatkan Go Won Hee dengan jubahnya dan menghilang bersama.

Chanyeol menjelaskan bahwa Messengers of Evil muncul karena tembok yang menjaga dunia lain mulai retak akibat manusia yang dibantu tidak mempercayai mereka. Hal itu membuat Messengers of Evil semakin kuat. Bak Cinderella, Chanyeol memilihkan heels untuk Go Won Hee yang kehilangan sebelah sepatunya.

Go Won Hee tidak mau karena merasa tidak pantas, tetapi hal itu justru memperburuk keadaan. Pusat perbelanjaan di dunia lain itu menjadi bergetar. Chanyeol pergi mengecek keadaan, Go Won Hee memilih sepatu dan menyusul Chanyeol. Namun ia justru kehilangan arah dan kembali bertemu rombongan Messengers of Evil.

Kemudian Chanyeol tiba-tiba muncul dan menarik tangannya. Saat Chanyeol mengatakan bahwa ia khawatir, Go Won Hee langsung memeluknya. Lalu mereka mencari jalan keluar dan menemukan satu pintu yang bisa dibuka dengan kalung pemberian Hwang Chi Yeol.

Setelah berpindah tempat, Go Won Hee bisa membuka koper milik Master yang dipegangnya. Begitu terbuka, ia langsung teleportasi ke Festival Beauty Queen Makers sebagai peserta. Akankah Go Won Hee memenangkan festival itu atau mewujudkan mimpinya? Di cuplikan episode selanjutnya, Lee Jun Ki akan kembali muncul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)