home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemunculan Buaya dari Ancol yang Terkena Dua Kali Tembakan Tapi Tidak Mati

Sabtu, 16 Juni 2018 15:26 by reinasoebisono | 13159 hits
Kemunculan Buaya dari Ancol yang Terkena Dua Kali Tembakan Tapi Tidak Mati
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Warga di sekitar Ancol sempat panik dengan kabar kemunculan seekor buaya muara yang hanya berjarak 10 kilometer dari sana. Dikonfirmasi, buaya itu tepatnya muncul di perairan dekat dermaga Pondok Dayung, Tanjung Priok.

“Jadi itu ditemukannya di tempat latihan dayung TNI AL. Ditemukannya oleh TNI AL juga," kata Corporate Communication Ancol Taman Impian, Rika Lestari, dalam keterangan pers, mengutip Merdeka.

Namun berita terkini via laman Detik, buaya tersebut ternyata telah ditembak dua kali oleh anggota TNI AL. Namun tidak mati dan malah pergi dari pandangan. Tembakan itu mengenai dua titik di bagian tubuh buaya itu.

Baca juga: Penjelasan Ahli Terkait Buaya Mahakam Antar Jasad Balita yang Tenggelam, Sebenarnya Bukan Penyelamatan?

"Dilaksanakan dua kali penembakan saat tanggal 15 itu memang terkena di bagian leher dan bagian belakang kepala, tapi buaya itu tidak mati, dalam artian langsung masuk ke air. Kami tunggu berapa lama tidak muncul bangkainya," kata anggota Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada I, Kapten Laut Edy Tirtayasa.

Buaya itu sudah muncul sebanyak 15 kali sejak Kamis (14/6) lalu. Buaya tersebut muncul di wilayah yang digunakan sebagai area latihan pasukan katak TNI AL. 

"Tentunya ini sangat riskan kalau tidak ditemukan fix. Buaya itu benar-benar tidak boleh ada sehingga kita patroli di sekitar Pondok Dayung dan bersinergi dengan Polairud," kata Edy.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)