home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Ungkap Nasihat dan Larangan dari Produser Teddy Hingga Bos YG untuk Comeback Kali Ini

Minggu, 17 Juni 2018 15:00 by muthiasp | 7356 hits
BLACKPINK Ungkap Nasihat dan Larangan dari Produser Teddy Hingga Bos YG untuk Comeback Kali Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan kurang lebih selama satu tahun, Black Pink akhirnya kembali mewarnai industri musik Korea dengan merilis mini album bertajuk 'Square Up' dan lagu andalan 'DDU DU DDU DU', pada Jumat (15/06) kemarin.

Usai perilisan mereka menggelar sesi jumpa pers dan menjawab sederet pertanyaan dari media, seperti tentang nasihat atau larangan apa yang diberikan oleh para petinggi agensinya. Jisoo mengatakan bahwa konsep comeback kali ini adalah untuk menunjukkan sisi lebih dewasa dari grupnya, "Di album sebelumnya, kami mencoba menunjukkan sisi girly. Untuk album ini, kami berusaha menunjukkan sisi yang lebih dewasa dan berbeda".

Untuk itu, Yang Hyun Suk selaku bos dari YG Entertainment yang memantau langsung proses persiapan comeback Black Pink mengeluarkan larangan yang tidak boleh dilakukan oleh para member selama masa promosi lagu 'DDU DU DDU DU', "Kami diberitahu untuk tidak boleh tampil terlalu feminin saat menari. Dia ingin yang powerful dan penuh enerji," ujar Rosé.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Lebih lanjut Rosé memaparkan bahwa Papa YG sangat membantu mereka dalam menentukan koreografi, memberikan contoh gerakan seperti apa agar terlihat lebih keren, "Dia menonton kami latihan dan akan menunjuk bagian mana dan bagaimana agar bisa  membuatnya lebih baik".

Selain itu untuk comeback kali ini Black Pink juga kembali bekerja sama dengan produser kenamaan YG Entertainment, Teddy. Rosé pun mengungkapkan bahwa Teddy selalu memberikan nasihat agar mereka mendengarkan lagu-lagu hits terbaru agar mengetahui tren musik kekinian, "Teddy selalu menyarankan agar kami terus mendengarkan lagu-lagu hits terbaru agar mempelajari cara bernyanyi yang ngetren dan stylish. Kami melakukan sedikit lebih banyak persiapan sebelum rekaman".

Di sisi lain, Jennie memastikan bahwa seluruh persiapan comeback yang dilakukan Black Pink tidak akan mengecewakan penggemar, "Kami pastikan setiap detil kecil siap untuk comeback ini. Kami percaya diri bisa membayar kesabaran dari fans. Black Pink akan bekerja keras jadi penggemar tidak akan merasa ada perbedaan besar (usai hiatus setahun)".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)