home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Canon Hadirkan DSLR Entry Level

Jumat, 22 Maret 2013 10:00 by miko | 1329 hits
Wow, Canon Hadirkan DSLR Entry Level
dslrnewsshooter.com

Canon terus memberikan inovasi pada setiap produknya. Kali ini Canon baru saja meluncurkan dua kamera DSLR entry level terbaru, EOS 100D dan EOS 700D. salah satu diantaranya menjadi kamera teringan yang pernah ada.

Produsen kamera asal Jepang, Canon pun mengungkapkan kehadiran dua produk kamera DSLR ini berada pasa segmen entry level. Dari dua produk ini, kemungkinan konsumen tertarik pada EOS 100D, karena kamera ini diklaim sebagai kamera DSLR yang memiliki ukuran paling kecil dan ringan diantara DSLR lainnya.

Canon EOS 100D menggunakan sensor kamera 18 megapiksel Hybrid AF APS-C CMOS yang mampu mengambil gambar antara ISO 100-12.800 (bisa diperluas sampai ISO 25.600) dan mampu merekam video hingga ISO 6.400 (bisa diperluas hingga ISO 12.800).

Kamera ini menggunakan prosesor DIGIC 5 yang memiliki kemampuan mengambil gambar hingga empat gambar dalam satu detik dengan mode brust. Selain itu, juga mampu merekamvideo dengan resolusi full-HD 1080p pada 30 frame per detik dengan autofocus berkelanjutan.

Baca juga: Ini Kamera Saku untuk Para Pecinta Video Blog

Kamera yang sudah dipasangkan LCD touchscreen berukuran tiga inci pada bagian belakangnya ini memiliki ukuran dimensi 116,8 x 90,7 x 69,4mm dengan bobot hanya 407 gram (tanpa lensa). Ukuran ini lebih kecil 25% dan bobotnya lebih ringan 28% dibandingkan EOS 650D.

Sedangkan Canon EOS 700D merupakan penerus dari EOS 650D. Dengan menggunakan prosesor DIGIC 5 yang memiliki kemampuan mengambil gambar hingga lima frame per detik dengan mode burst, kamera ini memiliki spesifikasi tak berbeda jauh dengan EOS 100D.

Dilansir CNET, kedua kamera DSLR teranyar Canon ini dijadwalkan akan tersedia di pasaran mulai April 2013. Dengan dilengkapi lensa kit Canon EF-S 18-55mm IS STM, EOS 100D dibandrol US$800 dan EOS 700D dijual dengan harga US$900.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)