home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Jo Yoon Woo 'Hwarang' Dikabarkan Siap Masuk Wamil!

Senin, 18 Juni 2018 16:09 by dodo07 | 2358 hits
Aktor Jo Yoon Woo 'Hwarang' Dikabarkan Siap Masuk Wamil!
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor tampan yang dikabarkan bakal meninggalkan dunia hiburan sementara untuk menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, Jo Yoon Woo.

Aktor tampan yang beberapa kali muncul di drama hits ini dikabarkan bakal masuk asrama wajib militer pada Selasa, 19 Juni mendatang.

Ia akan menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif setelah selesai menjalani pelatihan dasar militer di Provisi Gangwon. Kabar ini pun telah diumumkan secara resmi oleh pihak agensi yang menaungi, Kingkong by Starship Entertainment.

"Seperti permintaannya yang ingin masuk camp dengan tenang, tidak akan ada acara spesial sebelum ia memasuki camp. Tolong berikan dukungan hangat kepada Yeon Woo agar ia bisa menjadi lebih dewasa setelah menjalankan wajib militernya." Ujar pihak agensi.

Jo Yoon Woo sendiri memulai debutnya dalam drama tvN 'Flower Boy Ramyun Shop' pada 2011. Aktor tampan ini juga mendapatkan cinta dari pemirsa berkat perannya di drama 'The Heirs,' 'Hwarang,' dan beberapa drama lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)