home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pesawat yang Membawa Timnas Arab Saudi Terbakar di Udara

Selasa, 19 Juni 2018 12:53 by reinasoebisono | 13709 hits
Momen Pesawat yang Membawa Timnas Arab Saudi Terbakar di Udara
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Arab Saudi akan menghadapi Uruguay di Piala Dunia 2018 tanggal 20 Juni mndatang. Sayangnya, skuat Arab Saudi itu mengalami insiden mengerikan di dalam pesawat yang membawanya karena mengalami kebakaran di udara.

Melansir Sky Sport via Detik, salah satu mesin pesawat yang membawa timnas tersebut mengalami kegagalan. Sebuah video pun memperlihatkan adanya kobaran api yang keluar dari mesin tersebut bahkan saat pesawat masih terbang di udara!

Tapi kejadian terburuk tidak sampai terjadi karena pesawat akhirnya bisa mendarat dengan selamat di Rostov-on-Don pada Senin (18/6) malam waktu setempat. Pihak Arab Saudi pun memastikan seluruh pemain dan staf yang berada di pesawat itu dalam keadaan baik dans elamat.

Baca juga: Heboh, 4 Anak Berhasil Bertahan Hidup di Hutan Amazon Pasca Kecelakaan Pesawat Cessna 206!

Sementara itu manajemen maskapai pesawat bermasalah itu, Rossiya Airline memberi klarifikasi jika kegagalan mesin yang terbakar itu disebabkan oleh burung.

"Itu api kecil di mesin, di mesin sebelah kanan. Tapi pesawatnya mendarat dengan selamat," kata Presiden Federasi Sepakbola Arab Saudi, Ahmad Al Harbi.

Dilaporkan Arab Saudi kalah 0-5 saat melawan Rusia di laga pembuka Piala Dunia 2018. Nantinya, Arab Saudi akan berhadapan dengan Uruguay pada Rabu (20/6) besok pukul 22.00 WIB.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)