home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Bicara Soal Perubahan Sejak Debut dan Pentingnya Peran Para Member

Selasa, 19 Juni 2018 15:16 by fzhchyn | 1536 hits
BLACKPINK Bicara Soal Perubahan Sejak Debut dan Pentingnya Peran Para Member
Image source: High Cut Magazine

DREAMERS.ID - Girl group BLACKPINK menunjukkan beragam pesona dalam pemotretan bersama majalah High Cut. Keempat member tampil stylish mengenakan berbagai jenis dress, sneakers, colorful legging, dan juga oversized shirt.

Dalam wawancara bersama pemotretan tersebut, mereka ditanya soal apa perubahan terbesar yang dirasakan setelah debut dua tahun yang lalu. Jisoo mengatakan, “Kami mendapatkan rasa tanggung jawab untuk memenuhi harapan para fans. Sebelum kami memulai debut.”

“Sebelum kami debut, kami hanya berharap akan ada panggung di mana kami dapat tampil dan bahwa kami memiliki fans, kami bertanya-tanya apakah mereka menyukai kami atau tidak. Sekarang, kami merasa seperti kami harus melakukan banyak upaya untuk memuaskan lebih banyak orang,” tambahnya.

Ketika ditanya apakah mereka pernah merindukan Korea saat melakukan promosi di Jepang, Lisa menjawab, “Ada saat di mana aku ingin makan ramen Korea. Aku suka makanan Jepang. Aku suka sushi, tempura, dan rice bowl. Tapi, aku nantinya aku berpikir ‘Ini akan sempurna dengan ramen dan kimchi.’

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Keempat gadis cantik asuha YG Entertainment ini mengungkapkan momen di mana mereka merasa sangat bersyukur dengan satu sama lain. “Kami masing-masing memiliki waktu personal untuk sementara waktu, kemudian kami berkumpul di sebuah ruangan untuk membicarakan promosi kami, itu rasanya seperti kesatuan telah dihidupkan."

"Itu meyakinkan bahwa kami bersada di gelombang yang sama bahkan jika kami telah terpisah. Karena para member melakukan bagian mereka, aku juga merasa bertanggung jawab,” kata Jennie.

Kemudian Rose mengungkapkan, “Para member adalah orang-orang yang sangat penting dalam hidupku. Terkadang kita teman, terkadang keluarga, dan kami juga saling belajar dan tumbuh. Saat aku memiliki waktu yang sulit, aku ke kamar Jisoo di sebelah. Dengan Lisa yang seumuran denganku, kita berbicara soal berbagai aspek yang kami rasakan. Sementara saat aku butuh butuh nasihat, aku akan ke Jennie. Dalam banyak hal, kami saling mempengaruhi secara positif.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)