home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Ayo Catat Jadwal dan Tarif Kereta Bandara Soekarno Hatta - Bekasi!

Rabu, 20 Juni 2018 10:24 by reinasoebisono | 1902 hits
Yeay, Ayo Catat Jadwal dan Tarif Kereta Bandara Soekarno Hatta - Bekasi!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Nantinya akan semakin mudah mengakses jalan dan transportasi menuju Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang. Setelah adanya kereta antar terminal dan kereta bandara dari Jakarta seperti Manggarai, dalam waktu dekat kereta bandara ke Bekasi akan segera resmi beroperasi.

Karena melansir Detik, PT Railink tengah menggelar uji coba kereta Bandara Soetta ke Stasiun Bekasi, Jawa Barat. Uji coba tersebut dimulai pada Selasa (19/6) kemarin hingga akhir Juni mendatang.

Kereta akan berangkat dari stasiun Bandara Soetta (BST) menuju Stasiun Bekasi (BKS) dan singgah di Stasiun Batuceper (BPR) dan Stasiun BNI City atau Stasiun Sudirma Baru (BNC). Jadwal berangkat dan tiba di masing-masing stasiun pun sudah diungkap.

Tarifnya pun masih promo selama masa uji coba. Dari stasiun BKS ke BNC dikenai harga Rp 35.000. Sementara dari Stasiun BKS-BPR dan BKS-BST dibanderol harga tiket Rp 70.000 dengan tanda Tarif Promo.

Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga menjelaskan jika karena ini dilakukan dengan empat kali perjalanan dalam sehari yan dimulai sejak pukul 10.00 pagihngga pukl 15.00. Warga Bekasi pun dapat memangkas waktu tempuh menuju bandara.

Karena perbedaan waktu tempuhnya cukup signifikan jika biasanya menggunakan kendaraan pribadi. Kereta Bandara-Bekasi ini diklaim memiliki waktu tempuh sekali jalan hanya 70 menit.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)