home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Disebut Tak Puas dengan Comeback Stage BLACKPINK

Rabu, 20 Juni 2018 11:34 by dodo07 | 2318 hits
Yang Hyun Suk Disebut Tak Puas dengan Comeback Stage BLACKPINK
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, girl group Black Pink akhirnya menyapa kembali para penggemarnya dengan melakukan comeback pada tanggal 15 Juni 2018 yang lalu. Seolah sesuai ekspektasi, perilisan album mini album bertajuk ‘Square Up’ tersebut disambut baik oleh pendengar musik K-Pop dan langsung menuai kesuksesan di chart.

Namun, sebuah fakta kebalikan justru diungkap oleh keempat penyanyi cantik ini dimana sang CEO justru mengaku tidak puas pada comeback mereka. Hal tersebut diungkap Black Pink dalam sebuah wawancara bersama sebuah radio bertajuk ‘Suhyun's Volume Up’ yang disiarkan oleh KBS Cool FM.

Di hari sebelumnya, Black Pink memang diketahui baru sukses menggelar comeback stage mereka di program acara musik mingguan ‘Inkigayo’. Ternyata, meski penampilan energik dan stylish telah diusung oleh mereka, namun CEO YG Entertainment, Yang Hyung Suk seolah tidak puas.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

"Dia (Yang Hyun Suk) memonitor kami dan menyuruh kami untuk melakukan yang lebih baik lagi. Dia bilang (penampilan kami) masih ada yang kurang tapi dia tahu bahwa (penampilan tersebut) mendapatkan reaksi yang baik dari banyak pihak dan memberikan dukungan pada kami," ujar Jennie.

Penyanyi kelahiran 1996 tersebut pun melanjutkan, "Kurasa sajangnim menginginkan kami melakukan yang lebih baik lagi dan berharap kami bisa memperlihatkan penampilan panggung yang sempurna. Jadi sekali lagi kami berjanji pada diri sendiri untuk bekerja lebih keras lagi minggu depan."

Sementara itu, melalu mini album ‘Square Up’, Black Pink tak hanya menyuguhkan ‘DDU-DU DDU-DU’ sebagai lagu andalan, namun ada beberapa lagu lain yang tak kalah enak untuk didengar seperti ‘Really’, ‘Forever Young’ dan ‘See U Later’. Produser andalan YG Entertainment, yakni Teddy, kabarnya turut menggarap keempat lagu tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)