home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Digosipkan Pacaran, Nam Taehyun Jelaskan Hubungannya dengan Jung Rye Won dan Son Dam Bi

Rabu, 20 Juni 2018 16:00 by fzhchyn | 1365 hits
Sering Digosipkan Pacaran, Nam Taehyun Jelaskan Hubungannya dengan Jung Rye Won dan Son Dam Bi
Image source: Arena Homme

DREAMERS.ID - Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru-baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi.

Saat hadir dalam program MBC ‘Video Star’ yang tayang pada 19 Juni kemarin, pria 24 tahun ini mengatakan, “Aku ingin membuat ini jelas sebelum kita melanjutkan. (Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi) hanyalah teman yang sangat dekat.” Setelah bertemu karena dikenalkan oleh seoang kenalan, Taehyun menjadi dekat dengan Son Dam Bi melalui minat yang sama akan seni.

Sementara mengenai video di mana Son Dam Bi mengalungkan lengan di lehernya, Taehyun menjelaskan, “(Kalau aku melihat foto dari sudut pandang orang lain) Aku juga pasti mengira kalau kami pacaran. Mereka (teman wanita yang lebih tua) hanya menganggapku sebagai teman yang nyaman.”

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

“Aku adalah tipe yang para wanita anggap merasa nyaman. Son Dam Bi lebih tua dariku, tapi kami saling memberi saran soal kencan. Kami hanya teman dekat,” imbuhnya dan kemudian menambahkan, “Dia bukan tipeku, dan aku juga mungkin bukan tipenya.”

Untuk mengetahui hal ini dari sisi Son Dam Bi, Taehyun menelponnya. Dan saat sang aktris mendengar bahwa Taehyun dengan tegas membantah bahwa mereka berpacaran, Son Dam Bi mengatakan, “Siapa yang dia sangkal? Kau juga bukan tipeku.” Ia mengungkapkan bahwa mereka teman minum dan juga bicara banyak tentang musik.

Setelah rumor tersebut menyeruak, Taehyun diketahui berhenti berhubungan degannya dan Son Dambi berujar, “Aku baru saja menerimanya (rumor). Aku rasa ini adalah pertama kalinya kamu berbicara sejak rumor pacaran. Telepon aku sesekali.” Taehyun merespon, “Aku pikir (menghubungimu) akan menempatkanmu dalam posisi yang buruk, jadi aku mencoba pengertian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)