home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Hingga Jadi Serial, Ternyata Seo In Guk dan Eunji A Pink Bukan Aktor Incaran PD 'Reply 1997'

Kamis, 21 Juni 2018 11:05 by dodo07 | 3646 hits
Sukses Hingga Jadi Serial, Ternyata Seo In Guk dan Eunji A Pink Bukan Aktor Incaran PD 'Reply 1997'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - ‘Reply 1997’ memang menjadi salah satu drama sukses yang berhasil melambungkan nama sederet seleb yang turut ambil peran. Bahkan, karena kesuksesan drama ini pihak produksi kemudian membuat serial dari lanjutan drama ini.

Namun, sebuah fakta terkait drama ‘Reply 1997’ belum lama ini diungkap sang PD Shin Won Ho saat menghadiri ‘EDaily World Strategy Forum’ di Silla Hotel di Seoul. Produser tersebut berbagi tentang drama populernya, dan mengungkapkan jika sebenarnya Seo In Guk dan Eunji A Pink bukanlah aktor dan aktris yang ia incar sebagai pemain utama.

“Awalnya, aku menginginkan Lee Min Ki untuk menjadi pemeran utama ‘Reply 1997’. Dia dari Busan dan dia tidak pernah benar-benar sepenuhnya menunjukkan dirinya pada hal romantis, jadi aku pikir itu akan baik. Ada saat ketika nama ditulis dengan nama Min Ki bukan karakter Yoon Jae,” ujar Shin Won Ho.

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Karena ‘Reply 1997’ merupakan drama perdananya, Shin Won Ho sempat mengungkap jika dirinya juga mengalami kesulitan saat melakukan casting pemain. Ia sempat menawarkan naskah untuk aktor papan atas, namun ia hanya dibuat menunggu. Kemudian ia mengingat Seo In Guk dan Eunji A Pink, yang mengikuti audisi untuk peran pendukung.

Setelah diskusi selama seminggu dengan penulis naskah Lee Woo Jung, mereka memutuskan untuk memilih Seo In Guk dan Eunji sebagai pemeran utama. “Mereka berdua melakukannya dengan baik. ‘Reply 1997’ berhasil berkat mereka, dan itu memungkinkan ‘Reply 1994’, ‘Reply 1988’, dan ‘Goblin’ ada. Aku berterima kasih kepada mereka dalam banyak cara,” tuturnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)