home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dekat dengan Siswa, NCT 127 dan Monsta X jadi Bintang Tamu Pertama di Program 'School Attack 2018'

Kamis, 21 Juni 2018 17:23 by dodo07 | 1733 hits
Makin Dekat dengan Siswa, NCT 127 dan Monsta X jadi Bintang Tamu Pertama di Program 'School Attack 2018'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun yang lalu, Korea Selatan diketahui sempat mempunyai sebuah program reality show dimana para idola K-Pop populer memberikan kejutan dengan datang ke sekolah-sekolah dan memberikan penampilan di sana berjudul ‘School Attack’. Ternyata sempat lama vakum, kabarnya acara tersebut kembali hadir di tahun ini.

Jika sebelumnya, para idola ini hanya datang dan memberikan penampilan, di ‘School Attack 2018’ ini ada segmen baru di mana para siswa dapat bermain game dengan para idola dan membuka diri mereka tentang masalah mereka dalam sebuah segmen konseling. Sebagai pemulai season baru ini, boy group NCT 127 dan Monsta X telah diketahui menjadi bintang tamu acara ini.

NCT 127 diketahui menjadi bintang tamu perdana di acara ini, sementara Monsta X muncul di episode berikutnya. Menurut mereka yang hadir selama pembuatan film, anggota NCT 127 mengesankan para siswa maupun guru dengan empati mereka saat mendengarkan siswa berbicara tentang masalah pribadi mereka.

Baca juga: Pihak Acara 'School Attack 2018' Rilis Permintaan Maaf Usai Kontroversi Kamera Tersembunyi

Mereka juga berusaha keras untuk menjaga penampilan mereka di acara rahasia ini, hingga rela bertukar mobil dengan staf produksi untuk datang ke acara tersebut tanpa diketahui. Sementara Monsta X juga dilaporkan menyiapkan pertunjukan spesial untuk episode acara bersama mereka dengan menunjukkan bagaimana mereka bersama MC menyelesaikan misi penyusupan sekolah.

Penayangan perdana ‘School Attack 2018’ yang menampilkan NCT 127 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 25 Juni mendatang pukul 9 malam KST di SBS funE. Sedangkan episode Monsta X dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)