home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hanya Bisa Dilakukan Messi Saat Argentina Dilumat 0-3 oleh Kroasia

Jumat, 22 Juni 2018 14:05 by reinasoebisono | 4332 hits
Yang Hanya Bisa Dilakukan Messi Saat Argentina Dilumat 0-3 oleh Kroasia
Image source: Telegraph

DREAMERS.ID - Tak disangka-sangka Argentina bisa takluk dan ‘dibantai’ oleh Kroasia di laga Piala Dunia 2018 dalam memperebutkan tiket Grup D yang hanya tinggal tersisa satu. Tak tanggung-tanggung, Kroasia melumat tim negara asal Lionel Messi itu dengan skor 3-0.

Messi yang tadinya berharap bisa menebus kesalahan karena gagal mencetak gol tendangan penalti saat menghadapi Islandia pun tidak berdaya. Melansir Viva, Messi yang diharapkan jadi inspirator bagi tim, justru tampil melempem dengan hanya membuat 20 sentuhan di babak pertama dan 29 di paruh waktu kedua.

Lebih mirisnya lagi, Messi hanya mampu sekali melepaskan tembakan melawan Kroasia, itu pun tak mengarah ke gawang. Dari segi passing, bintang klub barcelona itu melakukan 32 operan dengan akurasi 75%.


Image source: Viva

Baca juga: Duh, Salah Satu Stadion untuk Piala Dunia 2018 Kemarin Ini Longsor!

Sayangnya, Messi juga melancarkan dua tackle yang membuat dua pelanggaran. Kekalahan dari Kroasia sendiri membuat Argentina berada di ujung tanduk untuk kembali berlaga dalam ajang pesta pertandingan bola terbesar di dunia ini.

Pasalnya mereka terancam gagal lolos ke fase selanjutnya karena harus berebut tiket yang hanya tersisa satu saja dari grup D. Mereka harus memperebutkannya dengan negara Nigeria dan Islandia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)