home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Penggemar Temukan Fakta Lagu BLACKPINK 'Forever Young' Direkam Sejak 3 Tahun Lalu

Jumat, 22 Juni 2018 12:50 by dodo07 | 18948 hits
Heboh Penggemar Temukan Fakta Lagu BLACKPINK 'Forever Young' Direkam Sejak 3 Tahun Lalu
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Usai kurang lebih setahun vakum, Black Pink akhirnya menyapa para penggemarnya dengan merilis album bertajuk mini album bertajuk 'Square Up' dengan lagu andalan berjudul 'DDU-DU DDU-DU', pada Jumat (15/06) lalu. Tak hanya lagu andalan, belum lama ini grup beranggotakan empat member ini juga memberikan kejutan lain kepada penggemar.

Beberapa hari yang lalu, diketahui jika Black Pink merilis video dance practice dari side song di mini album teranyarnya yang bertajuk ‘Forever Young’. Tak hanya dipuaskan oleh penampilan dan koreografi apik dari artis naungan YG Entertainment tersebut, netizen juga dihebohkan dengan dugaan jika lagu tersebut telah direkam bahkan saat Black Pink belum debut.

Hal tersebut bersumber dari postingan seorang penggemar pada November 2015 silam yang berupa video yang ia ambil dari luar gedung YG Entertainment. Pada video ini kita bisa mendengarkan rekaman suara Rose dan Lisa yang sedang menyanyikan lirik lagu ‘Forever Young’.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Dalam caption video tersebut, si penggemar menuliskan jika ia awalnya menebak jika lagu tersebut disiapkan untuk 2NE1. Namun, ia merasa jika suara si penyanyi tersebut berbeda dengan suara member 2NE1, hingga terkuaklah jika lagu tersebut adalah milik Black Pink yang baru dirilis resmi pada Juni 2018.

Terkait temuan fakta ini, tidak sedikit penggemar yang mengaku terkejut hingga mengaku kesal karena selama ini YG Entertainment tidak pernah merilis lagu tersebut meski sudah direkam sebelum Black Pink debut. Lagu ini justru baru dirilis tiga tahun kemudian, bersamaan dengan mini album pertama Black Pink.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)