home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Pernah Menjabat', Lee Seung Gi Sebut BoA Alami Kesulitan Saat Bawakan Acara 'Produce 101'

Senin, 25 Juni 2018 10:37 by muthiasp | 1622 hits
'Pernah Menjabat', Lee Seung Gi Sebut BoA Alami Kesulitan Saat Bawakan Acara 'Produce 101'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi secara mengejutkan ditunjuk menjadi pembawa acara sekaligus perwakilan dari produser nasional program survival Mnet 'Produce 48'. Di musim sebelumnya, posisi itu diisi oleh penyanyi senior BoA yang disebut-sebut mengalami kesulitan.

Berbeda dari dua musim sebelumnya, 'Produce 48' menyuguhkan konsep yang berbeda dengan menggabungkan para kontestan dari dua negara berbeda, Jepang dan Korea, sehingga perhatian yang diberikan publik lebih besar. Begitu pula tekanan yang dirasakan oleh para pengisi acara, termasuk Lee Seung Gi, "Bagaikan serangan tekanan," ujarnya.

"Sepertinya begitu banyak perhatian baik dari dalam maupun luar negeri. Dalam masa BoA, beban dan tanggung jawabnya menjadi perwakilan dari produser nasional," lanjut mantan kekasih YoonA SNSD itu. Ia kemudian menambahkan bahwa mungkin saja BoA mengalami kesulitan saat 'menjabat' dalam musim program survival 'Produce 101: Season 2'.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

"Sepertinya dia pasti mengalami masa sulit selama musim sebelumnya. Dia terus memberikanku banyak dukungan [sebelum 'Produce 48' dimulai]," paparnya.

Di sisi lain, ia memprediksi 'Produce 48' akan menjadi program yang sukses karena menilai jika kontestan Korea maupun Jepang memiliki pesonanya masing-masing, "Aku pikir program ini akan sukses. Kombinasi yang bagus dari dua negara. 12 member yang terpilih dari program ini akan menjadi girl group baru berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya".

Sementara itu pada jumpa pers yang digelar 'Produce 48' beberapa waktu lalu, tim produksi mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi adalah kandidat satu-satunya yang pantas menjadi MC dan perwakilan produser nasional (publik) di musim ketiga ini. Aktor tampan itu juga sempat mengatakan bahwa akan berusaha membantu para kontestan maupun membawakan acara sesuai dengan pengalamannya sebagai penyanyi, aktor, dan entertainer (penghibur).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)