home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Bulan Diteror, Youngjae GOT7 Minta Sasaeng Fans Berhenti Ganggu Privasinya

Senin, 25 Juni 2018 22:40 by fzhchyn | 1697 hits
5 Bulan Diteror, Youngjae GOT7 Minta Sasaeng Fans Berhenti Ganggu Privasinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah banyak seleb Korea yang menjadi korban dari sikap keterlaluan sasaeng atau fans fanatik. Barubaru ini, salah satu member GOT7, Youngjae yang mengeluhkan hal ini dan meminta mereka (sasaeng) untuk berhenti mengganggunya.

Pada 24 Juni kemarin, Youngjae mengunggah sebuah foto anjing peliharaannya. Coco. Dalam caption-nya ia menulis, “Berhenti mengirimiku pesan di KakaoTalk. Tolong. Berhenti. Ini sudah berlangsung selama lima bulan. Sungguh, berhentilah. stopstopstopstopstopstopstopstopstop.”

Mirisnya, ini bukanlah kali pertama bagi para member GOT7 memberkan teguran bagi sasaeng untuk berhenti mengganggu mereka. Pada Juni tatahun 2016, Youngjae dengan sopan meminta para penggemar untuk berhenti melanggar privasiya melalui postingan di Instagram.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Kemudian pada bulan Desember masih di tahun yang sama, kejadian berbahaya menimpa Jackson. Sangg rapper terlibat dalam kecelakaan mobil karena penggemar mengikutinya dalam perjalanan ke bandara di Tiongkok. Pada Juli 2017, Mark juga menulis tentang dirinya yang diikuti oleh fans dari bandara hingga rumah asrama atau dorm GOT7 dan meminta mereka untuk berhenti.

Sementara itu, grup asuhan JYP Entertainment ini saat ini tengah menggelar tur dunianya yang bertajuk ‘Eyes on You’ di 17 kota di seluruh dunia termasuk di Indonesia pada 30 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)